home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jung Hae In Beri Jawaban Ambigu Saat Ditanya Soal Rumor Pacari Son Ye Jin

Senin, 28 Mei 2018 18:30 by muthiasp | 3392 hits
Jung Hae In Beri Jawaban Ambigu Saat Ditanya Soal Rumor Pacari Son Ye Jin
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Salah satu faktor suatu drama Korea bisa sukses dipasaran adalah chemistry yang ditampilkan pemeran utamanya. Tidak jarang chemistry itu sangat terlihat nyata hingga memunculkan rumor asmara, seperti yang belakangan ini menimpa Jung Hae In dan Son Ye Jin.

Aktor dan aktris beda usia enam tahun ini memang terlihat sangat serasi dan cocok ketika berperan sebagai sepasang kekasih karakter utama di drama populer JTBC ‘Something in the Rain’ atau ‘Pretty Noona Who Buys Me Food’, yakni Seo Joon Hee dan Yoon Jin A.

Tak pelak rumor asmara menghampiri mereka. Pada sebuah sesi wawancara dengan outlet media lokal Korea Selatan, Jung Hae In mengungkapkan bahwa sering sekali mendapat pertanyaan ‘Kenapa kalian tidak pacaran?’ atau ‘Jika kalian pacaran, aku akan mendukung’. Ia bahkan mendiskusikannya dengan Son Ye Jin.

Namun aktor tampan ini menjelaskan bahwa chemistry romantis sudah seharusnya dimunculkan karena mereka syuting drama bukan dokumenter, “Itu semua fiksi dan rekayasa. Aku mencoba berakting setulus mungkin di setiap adegan, dan (reaksi dari penonton) membuatku berpikir ketulusanku sukses menyampaikan pesannya”.

Baca juga: Drama tvN 'Mom's Friend's Son' Rilis Daftar Pemain Bertabur Bintang

Saat ditanyakan soal adakah kemungkinan hubungan sesama rekan kerja dengan Son Ye Jin benar-benar berubah menjadi sepasang kekasih, Jung Hae In pun memberikan jawaban yang ambigu, “Ya kau tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi,” pungkasnya.

Lebih lanjut, Jung Hae In tidak memungkiri jika hubungannya dengan Son Ye Jin sudah dekat, Mereka sering berkomunikasi. Son Ye Jin noona tidak lagi memposisikan dirinya sebagai senior, tapi kakak dekat yang mudah diajak bicara dan mendengarkan pemikirannya dengan baik.

“Aku harap setahun dari sekarang, kami harap akan terus berkomunikasi dan menghubungi satu sama lain dengan bebas,” ujar Jung Hae In.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)