home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Hiatus, SNSD Siap Sapa Penggemar Lewat Variety Show Baru

Senin, 28 Mei 2018 17:16 by dodo07 | 2159 hits
Lama Hiatus, SNSD Siap Sapa Penggemar Lewat Variety Show Baru
Image source: baby-g

DREAMERS.ID - Sejak beberapa bulan yang lalu, girl group SNSD memang jarang terlihat bersama tepatnya usai ketiga membernya memutuskan tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang membesarkan mereka. Namun, sebuah kabar gembira belum lama ini datang dari grup tersebut.

Pada hari Senin (28/5), media Korea Selatan melaporkan girl group SNSD akan membintangi sebuah program reality show dengan mengambil lokasi di Perancis. Kabar ini tak lama dibenarkan oleh pihak SM Entertainment selaku agensi.

Sayangnya acara ini tidak akan dibintangi oleh SNSD secara lengkap. Sooyoung, Tiffany, dan Seohyun kabarnya tidak akan muncul di reality show tersebut meski status mereka masih menjadi member SNSD. Acara ini hanya akan menampilkan 5 member yang masih berada di agensi SM Entertainment, yaitu TaeyeonYoonAYuriSunny, dan Hyoyeon.

Baca juga: Hyoyeon SNSD Bersiap untuk Comeback Musim Panas

Hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi lebih detail mengenai reality show tersebut, termasuk soal jadwal tayangnya di televisi. Sejauh ini SNSD hanya dikabarkan akan segera berangkat ke Perancis untuk menjalani syuting di sana. Acara ini sendiri tampaknya akan memperlihatkan keseruan aktivitas para personel SNSD selama berlibur di luar negeri.

Sementara itu, kabar kembalinya SNSD sebagai grup tentu saja disambut gembira oleh semua fans, apalagi grup yang debut di tahun 2007 ini memang sudah cukup lama tidak muncul bersama-sama di depan publik.alau begitu, banyak pula yang menyayangkan karena grup ini tidak dapat muncul dalam formasi lengkap.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin menunjukkan bukti percakapan antara dirinya dengan Bang Shi Hyuk maupun CEO HYBE Park Ji Won selama konferensi pers terkait perselisihannya dengan perusahaan tersebut....
  • HOT !
    Min Hee Jin mengklaim bahwa CEO HYBE Park Ji Won melarangnya mempromosikan NewJeans sebelum LE SSERAFIM debut, dalam konferensi pers darurat yang digelar pada Kamis (25/4)....
  • HOT !
    HYBE memberikan pernyataan yang mengejutkan mengenai Min Hee Jin. Perusahaan mengklaim bahwa CEO ADOR itu telah dibimbing oleh seorang dukun wanita untuk memutuskan masalah manajemen perusahaan besar termasuk dinas militer member BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)