home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Laris Tawaran Akting Usai Nikah, Song Hye Kyo Bakal Main Drama Bareng Park Bo Gum?

Senin, 28 Mei 2018 21:11 by fzhchyn | 1798 hits
Laris Tawaran Akting Usai Nikah, Song Hye Kyo Bakal Main Drama Bareng Park Bo Gum?
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Cukup lama tak tampil di layar kaca, kemunculann Song Hye Kyo dalam sebuah proyek drama tentunya sangat dinantikan oleh publik dan penggemarnya. Aktris 36 tahun ini terakhir bermain dalam drama KBS ‘Descendants of the Sun’ tahun 2016.

Song Hye Kyo pun kini kabarnya tengah mempertimbangkan untuk comeback akting dalam karya selanjutnya. Pada 28 Mei, agensi yang menaungi sang aktris menyatakan, “Song Hye Kyo menerima tawaran naskah untuk drama ‘Boyfriend’ dan ini merupakan salah satu dari beberapa drama yang tengah dipertimbangkan.”

‘Boyfriend’ sendiri mengisahkan seorang wanita yang memiliki segalanya dan seorang pria biasa yang tidak memiliki apa apa. Song Hye Kyo dikatakan mendapat tawaran peran seorang anak dari keluarga kaya dan pemimpin dari sebuah partai politik di Seoul bernama Cha Soo Hyun.

Baca juga: Song Hye Kyo Pertimbangkan Bintangi Drama Baru Penulis 'That Winter, The Wind Blows'

Sebelumnya aktor Park Bo Gum juga mendapat tawaran pemeran utama pria bernama Kim Jin Hyuk untuk drama ini. Hal ini tentu saja membuat perhatian banyak orang tertuju pada akankah Park Bo Gum dan Song Hye Kyo akan bertemu dalam satu produksi.

Jika Song Hye Kyo memutuskan untuk tampil dalam drama ini, maka ‘Boyfriend’ akan menjadi drama comeback untuk pertama kalinya setelah resmi menyandang status sebagai istri aktor Song Joong Ki pada Oktober tahun lalu.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....
  • HOT !
    Leeseo IVE, Han Yujin ZEROBASEONE, dan aktor Moon Sung Hyun diumumkan sebagai trio MC baru acara musik SBS Inkigayo mulai dari episode mendatang pada tanggal 28 April....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)