home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Harga Tiket dan Seatplan Konser BTOB di Jakarta, Ada Benefitnya Lho!

Senin, 28 Mei 2018 16:22 by muthiasp | 13195 hits
Inilah Harga Tiket dan Seatplan Konser BTOB di Jakarta, Ada Benefitnya Lho!
Image source: MyMusicTaste

DREAMERS.ID - Satu lagi grup idola K-Pop yang baru saja diumumkan akan menyapa para penggemarnya di tanah air, yaitu BTOB. Melodies (sebutan penggemarnya) Indonesia bersiap ya karena promotor langsung mengumumkan harga tiket dan seatplannya.

Pada Senin (28/05), promotor MyMusicTaste mengumumkan bahwa mereka akan mengabulkan permintaan para penggemar dengan memboyong grup asuhan Cube Entertainment itu ke Indonesia, “Melodies rejoice! BTOB is headed to Jakarta! 😆 BTOB in Jakarta 2018 will happen at The Kasablanka on September 21!”.

Dalam situs resminya, promotor yang pernah membawa SHINee dan VIXX itu sudah mengunggah daftar harga tiket dan seatplan dari konser ‘BTOB in Jakarta 2018’. Penonton akan dibagi menjadi dua kategori, yaitu VIP seharga 2,8 juta rupiah, dan GA seharga 850 ribu rupiah.

Baca juga: Changsub BTOB Hiatus karena Tenggorokan Bermasalah

Benefit yang bisa didapatkan untuk kategori VIP adalah poster konser, undian untuk membawa pulang poster bertandatangan, dan kesempatan memilih antara hi-touch atau foto grup. Selain itu, para penggemar yang ikut kampanye meminta BTOB ke Jakarta akan mendapatkan diskon 20 persen saat membeli dua buah tiket.

Serta 10 orang dengan poin tertinggi akan mendapatkan dua tiket kelas VIP gratis. Siap-siap berburu ya Melodies karena penjualan tiket akan dimulai pada 19 Juni 2018 mendatang. Kamu bisa mendapatkannya secara online di situs loket.com.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)