home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selang Setahun, Seventeen Juga Umumkan Bakal Gelar Konser Lagi di Indonesia!

Selasa, 29 Mei 2018 07:14 by dodo07 | 971 hits
Selang Setahun, Seventeen Juga Umumkan Bakal Gelar Konser Lagi di Indonesia!
Image source: Pledis Entertainment

DREAMERS.ID - Satu lagi kejutan yang muncul dan menghebohkan K-Popers Indonesia khusunya para Carat. Yap! boy group idola mereka yaitu Seventeen dikabarkan siap kembali bertandang ke tanah air di tahun ini.

Pada Senin (28/5), melalui halaman Facebook Seventeen, pihak agensi yaitu Pledis Entertainment mengumumkan jika artisnya kana kembali melaksanakan konser tur dunia yang akan diberi tajuk ‘IDEAL CUT’.

Dalam poster yang diunggah tersebut terlihat jika Jakarta, Indonesia akan menjadi salah satu lokasi yang akan disambangi oleh ketigabelas idola tampan dan berbakat tersebut. Konser tersebut dijadwalkan digelar pada 16 September 2018 dengan mengambil lokasi di ICE BSD Hall 3A dengan dipromotori oleh Mecima Pro.

Baca juga: Comeback Besar-besaran, SEVENTEEN Akan Rilis 4 MV untuk Semua Lagu Baru

Rangkaian konser tur ini akan dimulai di Seoul pada 28 Juni hingga 1 Juli 2018 dengan mengambil tempat di Jamsil Indoor Stadium. Konser ini akan menjadi kunjungan ketiga bagi Seventeen usai fanmeeting ‘Shineng Diamond’ pada tahun 2016 dan konser ‘Diamond Edge’ yang diadakan tahun lalu.

Sementara itu, Seventeen sendiri terakhir meluncurkan album spesial yang bertajuk ‘Director’s Cut’, pada Senin (05/02) sore waktu setempat. Dari album spesial itu, terpilihlah lagu berjudul ‘Thanks’ sebagai lagu andalannya. Lagunya berirama medium upbeat dan sedikit bernuansa ballad, yang merupakan hasil ciptaan member Woozi dan produser Bumzu.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)