home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Samsung Galaxy Note 9 Dibekali Spek Gahar, Termasuk RAM 8 GB

Rabu, 30 Mei 2018 10:20 by fzhchyn | 1221 hits
Bocoran Samsung Galaxy Note 9 Dibekali Spek Gahar, Termasuk RAM 8 GB
Image source: xda developers

DREAMERS.ID - Menyusul perilisan Galaxy S9 dan Galaxy S9+ pada Februari lalu, Samsung pun bersiap meluncurkan Galaxy Note 9. Phablet ini kabarnya bakal hadir dengan spek snagat gahar. Bagaimana tidak RAM 8 GB akan tersemat dalam perangkat ini.

Mengutip Detik, menurut sejumlah bocoran dari China, akan ada sejumlah varian Galaxy Note 9 yang disiapkan vendor asal Korea Selatan itu. Varian paling rendah ponsel ini akan tersemat RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB.

Nah varian teratasnya akan memiliki RAM 8 GB. Tidak hanya itu, Samsung akan memberikan memori internal 512 GB. Untuk prosesornya sendiri, phablet ini akan ditenagai Snapdragon 845 untuk pasar Amerika Serikat dan China, sementara pasar lainnya akan dibekali Exynos 9810.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Saat perilisannya nanti, Galaxy Note 9 akan pula hadir dengan pilihan warna baru, yakni Toddy Brown. Semua varian akan memiliki slot microSD yang mendukung hingga 2 TB. Selain itu, pembaruan Bixby 2.0 akan pula disertakan.

Sementara soal jadwal perilisannya, banyak prediksi yang beredar. Ada yang menyebut Galaxy Note 9 lahir di ajang IFA 2018 pada akhir Agustus atau awal September. Tapi beberapa pihak menyakini phablet ini akan melenggang akhir Juli mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)