home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Nicki Minaj Ungkapkan Tengah Berkencan Dengan Eminem!

Selasa, 29 Mei 2018 16:30 by gsakareza | 6187 hits
Wah, Nicki Minaj Ungkapkan Tengah Berkencan Dengan Eminem!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nicki Minaj tadinya telah berpisah dengan mantan kekasihnya, Meek Mill setelah dua tahun menjalin hubungan. Keduanya berpisah meskipun telah mempersiapkan pernikahan. Tapi tidak lama setelah putus, Nicki Minaj dirumorkan menjalin hubungan dengan sesama rapper, yaitu Eminem.

Rumor tersebut berawal dari salah satu single terbaru Nicki Minaj yang berjudul 'Big Bank', yang lirik lagunya seperti ditujukan kepada pelantun lagu 'Mockingbird' tersebut. Kenapa dirasa ditujukan kepada Eminem, karena keduanya memang terlihat sedang dekat saat itu.

Sampai akhirnya Nicki Minaj kembali menuliskan lirik lagu di media sosialnya, dan sepertinya juga ditujukan kepada Eminem. Fans yang penasaran pun bertanya secara langsung kepada Nicki Minaj, "apakah kau pacaran dengan Eminem?". Nicki Minaj menjawab singkat, "ya."


Image source: southpawer.com

Baca juga: Nicki Minaj Bagikan Potret Perdana Anaknya

Hal ini rupanya juga diungkit oleh Eminem saat sedang tampil di Boston Calling Music Festival. Ia menanyakan kepada penontonnya, "seberapa banyak orang di Boston yang ingin aku memacari Nicki Minaj?"

Penonton pun memberikan teriakan meriah. Masih di atas panggung, Eminem memberikan pesan, "Nicki, kalau kamu menerima pesan ini, hubungi aku nanti. Kita akan membicarakannya."

Rupanya Nicki pun segera merespon Eminem, tapi masih melalui media sosial. Namun alih-alih memberikan konfirmasi, respon Nicki sepertinya hanya seperti sedang bercanda. Dreamers, bagaimana menurutmu tentang Nicki Minaj dan Eminem?


Image source: Twitter.com/nickiminaj

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)