home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Sehun EXO Dinobatkan Jadi Seleb 'Louis Vuitton' Paling Stylish oleh Majalah Vouge

Rabu, 30 Mei 2018 08:12 by muthiasp | 2909 hits
Lagi, Sehun EXO Dinobatkan Jadi Seleb 'Louis Vuitton' Paling Stylish oleh Majalah Vouge
Image source: Vogue

DREAMERS.IDSehun EXO dikenal tidak hanya karena wajah menawan saja, melainkan sense of fashion yang tinggi. Baru-baru ini ia menghadiri acara pagelaran busana yang diadakan oleh Louis Vuitton, dan kembali dinobatkan sebagai best dressed man oleh majalah fashion Vogue!

Tahun ini jadi kali keduanya diundang ke acara eksklusif bertajuk Louis Vuitton - 2019 Cruise Collection by Nicolas Ghesquière, yang bertempat di Fondation Maeght in Saint-Paul-de-Vence, Perancis, Senin (28/05) waktu setempat. Sebelumnya ia sempat menghadiri pagelaran busana Louis Vuitton di Paris Fashion Week 2017.

Penampilan stylish Sehun tidak hanya membuat para penggemar histeris, tetapi juga menarik perhatian banyak media internasional, salah satunya majalah fashion Vogue yang kembali menobatkannya sebagai 'tamu pria dengan busana terbaik dua kali berturut', serta sesuai dengan konsep acara yaitu 'fashion extravaganza'.

Baca juga: Sehun EXO Umumkan Wamil Minggu Depan, Tulis Pesan Menyentuh

Vogue memfokuskan penilaiannya pada gaya busana Sehun yang chic dan sporty. Ia muncul mengenakan sweater fuzzy navy dengan detail motif stripe berwarna merah putih, dipadukan dengan celana dan sepatu slip-on hitam sehingga tampilannya sedikit lebih formal, serta kacamata yang nyentrik.

Sehun terlihat duduk bersama dengan bintang kelas Hollywood, seperti Emma Stone, Léa Seydoux, Jennifer Connelly, Laura Harrier, Urassaya Sperbund, serta aktris ternama Korea, Bae Doona. Sementara itu, Vogue Korea sempat memberikan bocoran jika mereka memiliki proyek rahasia yang sedang dikerjakan bersama Sehun lho.

Bagaimana pendapat kalian tentang penampilan Sehun kali ini, Dreamers? Yay or Nay?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)