home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Kwang Soo Tuai Kritikan Usai Beri Komentar Tak Pantas ke Hyejeong AOA

Selasa, 29 Mei 2018 04:11 by dodo07 | 6993 hits
Lee Kwang Soo Tuai Kritikan Usai Beri Komentar Tak Pantas ke Hyejeong AOA
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Seperti diumumkan sebelumnya, dua member AOA yaitu Seolhyun dan Hyejeong didapuk menjadi bintang tamu untuk episode terbaru ‘Running Man’ yang tayang pada Minggu (27/5) lalu. Kedatangan mereka ini tentu sehubungan dengan promosi dari comeback yang belum lama ini dilangsungkan.

Sayangnya, sebuah kontroversi justru muncul di kedatangan dua member AOA tersebut. Salah satu member ‘Running Man’ yaitu Lee Kwang Soo tertangkap sempat mengucapkan komentar bernada tak pantas kepada salah satu member grup tersebut, Hyejeong.

Kala itu, Lee Kwang Soo menyebut Hyejeong sebagai ‘Wanita mata duitan’ dan ‘Rubah betina’. Sontak perkataannya langsung menuai komentar pro dan kontra di kalangan netizen Korea Selatan. Banyak dari netizen yang mengkritik Lee Kwang Soo karena sudah berkomentar tidak pantas. meski ada juga yang membelanya dan mengatakan bahwa hal seperti itu biasa terjadi di program variety show.

Baca juga: Rusuhnya Lee Kwang Soo, D.O EXO, Kim Woo Bin, dan Kim Ki Bang Jadi Petani di Variety Show Baru

“Ini adalah acara yang ditonton oleh anak-anak SD. Aku kira mereka sadar setiap kali menyensor kata-kata makian, tapi ternyata mereka tidak tahu batasannya. Sudah jadi masalah kalau mereka tidak tahu ada yang salah dengan kata-kata yang diucapkan. Tapi kalau mereka sudah tahu itu salah dan tetap membiarkannya, mereka benar-benar sudah kelewatan,”

“Ketika menonton episode ‘Running Man’ itu dengan keluargaku, semuanya kaget ketika Lee Kwang Soo mengatakan ‘wanita mata duitan’ dan ‘rubah betina’. Apakah selama ini ia menganggap wanita seperti itu sampai-sampai bisa melontarkan komentar itu kepada idol wanita dengan santainya?”, komentar beberapa netizen.

Sementara itu, girl group AOA akhirnya kembali mewarnai industri musik Korea dengan merilis mini album terbaru bertajuk ‘Bingle Bangle’ pada Senin (28/05). Dari mini album tersebut dipilih lagu berjudul sama sebagai lagu andalannya. Lagu ‘Bingle Bangle’ berirama upbeat ditambah suara siulan yang catchy.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)