home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Syuting Reality Show di Jepang, EXO-CBX Mengaku Terus Kepikiran D.O

Rabu, 30 Mei 2018 12:30 by fzhchyn | 1658 hits
Syuting Reality Show di Jepang, EXO-CBX Mengaku Terus Kepikiran D.O
Dreamers.id

DREAMERS.ID - EXO-CBX siap menyapa penggemar melalui program reality show ‘Travel the World on EXO’s Ladder’. Pada 29 Mei kemarin, Chen, Baekhyun, dan Xiumin menghadiri konferensi pers jelang penayangan serial traveling mereka ke Prefektur Tottori di Jepang tersebut.

Dalam kesempatan itu, EXO-CBX menyatakan bahwa mereka terus teringat akan D.O sepanjang reality show dan mengungkapkan keinginan mereka untuk melakukan perjalaan bersamas semua member EXO di lain waktu.

Chen mengatakan, “D.O itu ingin seperti EXO-CBX, dia memiliki keinginan besar untuk melakukan banyak hal seperti merilis album dan syuting reality show. Ia juga ingin syuting mukbang (siaran makan). Karena itu kami terus berpikir ‘D.O pasti akan bersenang-senang di sini’ selama perjalanan kami.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Kemudian Xiumin menambahkan, “Mimpi D.O adalah untuk menjadi petani. Pemandangan di Prefektur Tottori terasa sempurna untuk D.O dan mimpinya.” Sementara Baekhyun mengatakan, “D.O menyukai tempat yang tenang, makanan yang enak, dan alam. Aku rasa dia akan sempurna untuk Prefektur Tottori.”

EXO-CBX juga mengungkapkan bagaimana mereka berharap dapat bepergian bersama member EXO lainnya untuk seri berikutnya dari reality show mereka. Baekhyun berkata, “Chanyeol adalah yang tercepat memberi tanggapan tentang acara kami, dan dia mengungkapkan ingin kalau kami semua pergi bersama di lain waktu.”

Chen menimpali, “Kami membuat banyak kenangan yang indah. Itu membuatku berpikit betapa menyenangkannya kalau kita semua dapat pergi bersama.” Xiumin menambahkan, “Pengalaman ini membuatku ingin syuting lebih banyak reality show. Kami benar-benar pengalaman menyenangkan di luar negeri. Meskipun ini untuk sebuah acara, tapi ini adalah perjalanan yang menyenangkan dan aku kembali dengan semangat yang lebih tinggi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)