home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yeo Jin Goo & Minah Girls Day Gantikan Chun Jung Myung & Song Ji Hyo di Drama Terbaru 'Absolute Boyfriend'

Rabu, 30 Mei 2018 14:00 by muthiasp | 2116 hits
Yeo Jin Goo & Minah Girls Day Gantikan Chun Jung Myung & Song Ji Hyo di Drama Terbaru 'Absolute Boyfriend'
Image source: Spotv Star

DREAMERS.ID - Drama Korea adaptasi manga Jepang ‘Absolute Boyfriend’ jadi salah satu tayangan yang cukup dinantikan. Namun beberapa waktu belakangan ini sulit menentukan pemeran utama, hingga akhirnya dikonfirmasi dua bintang ini lah yang bergabung.

Sebelumnya, drama bergenre komedi romantis itu sempat mengumumkan bahwa Chun Jung Myung dan Song Ji Hyo setuju untuk menjadi pemeran utama. Namun pada April kemarin, mereka kompak menolak tawaran tersebut. Sehingga pemeran utama pria langsung ditawarkan ke Yeo Jin Goo.

Pada Rabu (30/05), Apollo Pictures selaku rumah produksi drama tersebut mengumumkan bahwa aktor muda itu dan Minah Girls Day resmi menerima tawaran menjadi pemeran utama ‘Absolute Boyfriend’. Yeo Jin Goo memerankan karakter Young Goo, robot human yang memiliki sifat ‘pacar sempurna’.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Sedangkan Minah akan berperan sebagai Uhm Da Da, make-up artist spesialis karakter. Akibat luka mendalam akan percintaan, dia menjadi dingin dengan cinta. Ia memiliki robot humanoid bernama Young Goo yang diprogram untuk menjadi kekasih sempurnanya. Lalu satu hari muncul aktor populer Ma Wang Joon yang menyukainya.

Karakter Ma Wong Joon ini sedang ditawarkan ke aktor tampan Hong Jong Hyun, yang sebelumnya ditujukan ke Chun Jung Myung. Jika ia menerima tawaran ini, maka ia akan menghadapi persaingan dengan robot humanoid Young Goo untuk memenangkan hati Uhm Da Da.

Sementara itu, drama ‘Absolute Boyfriend’ yang rencananya akan tayang pertengahan 2018 ini disutradarai oleh sutradara drama tvN ‘Flower Boy Next Door’, PD Jung Jung Hwa. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Yang Hyuk Moon, penulis naskah drama JTBC ‘Mirror of the Witch’. Proses syuting rencananya akan dimulai pada awal Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....
  • HOT !
    Promotor 99wayspro membagikan daftar harga tiket 2024 CNBLUE LIVE ‘CNBLUENTITY’ IN JAKARTA yang akan diselenggarakan pada 25 Mei di ICE BSD City Hall 1....
  • HOT !
    Drama tvN Queen of Tears tetap menjadi program yang paling banyak ditonton yang ditayangkan pada hari Sabtu dan Minggu dengan perolehan rating yang terus meningkat....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)