home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook & Cho Seung Woo Saling Beri Tatapan Tajam di Teaser Perdana Drama JTBC 'Life'

Rabu, 30 Mei 2018 15:35 by muthiasp | 2667 hits
Lee Dong Wook & Cho Seung Woo Saling Beri Tatapan Tajam di Teaser Perdana Drama JTBC 'Life'
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Setahun lebih pasca penayangan drama fenomenal tvN ‘Goblin’, Lee Dong Wook akhirnya bersiap untuk melepas imej Malaikat Maut menjadi seorang dokter tampan di drama terbaru JTBC ‘Life’. Drama itu pun baru saja merilis video teaser pertamanya.

Drama tersebut merupakan karya kedua dari penulis drama tvN ‘Stranger’, yang sukses mendapatkan penghargaan di luar negeri. Lee Dong Wook disandingkan dengan aktor senior Cho Seung Woo, yang sebelumnya sudah pernah bekerja sama dengan penulis Lee Soo Yeon dengan membintangi drama tersebut.

Life’ sendiri bertema medis yang mengisahkan tentang kekuatan dari kekuasaan yang bermain ditengah prosedur operasi dan rumah sakit universitas. Lee Dong Wook memerankan karakter Ye Jin Woo, dokter ruang gawat darurat. Sedangkan Cho Seung Woo berperan sebagai Goo Seung Hyo, Chief Director dari rumah sakit.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Dalam video teaser perdana yang diunggah oleh JTBC memperlihatkan sebuah kutipan yang berbunyi, “Ketika kau kehilangan 1,5 liter darah, kau kehilangan kehidupanmu. Berapa banyak waktu tersisa yang kita punya?”. Lalu dilanjutkan dengan adegan Lee Dong Wook dan Cho Seung Woo yang memberikan tatapan tajam.

Selain menjadi proyek comeback akting mereka, drama JTBC ‘Life’ ini juga menarik perhatian publik yang penasaran dengan chemistry seperti apa yang akan dimunculkan oleh dua aktor ternama ini. Sabar sedikit ya, karena drama ini dijadwalkan baru akan tayang pada 23 Juli mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)