home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Usai Kabar Putus dengan Park Bo Ram, Seo In Guk Siap Comeback Drama

Rabu, 30 Mei 2018 15:42 by fzhchyn | 1924 hits
Usai Kabar Putus dengan Park Bo Ram, Seo In Guk Siap Comeback Drama
Image source: Star News

DREAMERS.ID - Aktor Seo In Guk siap kembali ke layar kaca lewat proyek drama baru. Ini merupakan kabar terbaru dari sang aktor dalam seminggu terakhir setelah dirinya dikonfirmasi putus dengan Park Bo Ram setelah menjalin hubungan asmara selama dua tahun.

Pada 30 Mei, tvN menegaskan bahwa Seo In Guk akan memainkan peran utama dalam drama yang akan datang ‘100 Million Stars Falling From the Sky’ (judul sementara). Mereka juga memberikan update terkait Jung So Min yang sebelumnya telah dihubungi untuk berperan sebagai karakter utama wanita, dan menyatakan bahwa ia secara positif mempertimbangkan tawaran itu.

Seo In Guk akan memainkan karakter bernama Kim Moo Young yang bekerja di sebuah pabrik minuman. Sementara peran yang ditawarkan kepada Jung So Min adalah seorang perancang inklan bernama Yoo Jin Kang.

Baca juga: Seo In Guk dan Park So Dam Curhat Suka Duka Syuting Drama Death's Game

Drama ini akan menjadi remake dari sebuah drama populer Jepang di tahun 2002 silam berjudul ‘Sora Kara Furu Ichioku no Hoshi’. Ceritanya mengisahkan dua orang yang memiliki pertemuan yang telah ditakdirkan dan terus berpapasan sepanjang kehidupan di keseharian mereka.

Ini akan menjadi drama comeback Seo In Guk dalam dua tahun sejak drama MBC ‘Shopping King Louie’ pada 2016, sekaligus menjadi drama pertamanya setelah masuk wajib militer Maret lalu dan dibebastugaskan karena osteochondral lesions.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)