home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sublime Artist Agency Angkat Bicara Soal Kabar 'Cerai' dengan Seohyun SNSD

Rabu, 30 Mei 2018 16:00 by muthiasp | 2080 hits
Sublime Artist Agency Angkat Bicara Soal Kabar 'Cerai' dengan Seohyun SNSD
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada Rabu (30/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Seohyun sudah berpisah dengan Sublime Artist Agency. Padahal ia diketahui belum menandatangani kontrak eksklusif dengan agensi manapun.

Seohyun disebut telah menjalani karirnya sendiri tanpa agensi tersebut sejak bulan Maret. Sumber dari insider mengatakan bahwa Seohyun akan mendirikan agensinya sendiri. Sedangkan kabar lain menyebutkan bahwa member SNSD itu mengatur pekerjaannya dengan bantuan orang-orang terdekat, salah satunya sang ayah.

Tak lama setelah kabar itu menyebar, perwakilan Sublime Artist Agency angkat bicara untuk mengklarifikasi kabar yang menyebar, “Sejak awal, agensi kami tidak terikat kontrak dengan dia (Seohyun). Kami hanya bekerja sama untuk iklan-iklan, dan kami akan terus bekerja sama untuk yang berhubungan dengan hal itu saja”.

Baca juga: Seohyun SNSD dan Jun Hyun Moo Dikonfirmasi Jadi MC Fact Music Awards

Sebelumnya pada Februari 2018, ia dikabarkan sedang dalam tahap diskusi untuk bergabung dengan Fly Up Entertainment, agensi yang menaungi aktor dan aktris ternama, seperti Lee Bo Young, Choi Kang Hee, Yoo In Young, dan masih banyak lagi. Namun belum ada keputusan hingga saat ini.

Wanita bernama asli Seo Ju Hyun itu resmi hengkang dari SM Entertainment per tanggal 9 Oktober 2017. Ia sempat mengungkapkan bahwa alasannya hengkang karena merasa sudah saatnya mengambil keputusan sendiri. Meski di agensi berbeda, ia tidak menutup kemungkinan jika suatu saat menjalani promosi bersama SNSD lagi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)