home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lama Dinantikan Comebacknya, Mantan Member Girl Group Fiestar Ini Justru Ingin Mundur dari Dunia Hiburan

Rabu, 30 Mei 2018 17:09 by dodo07 | 1282 hits
Lama Dinantikan Comebacknya, Mantan Member Girl Group Fiestar Ini Justru Ingin Mundur dari Dunia Hiburan
Image source: Instagram.com/sleeepyminji

DREAMERS.ID - Tidak sedikit orang yangmenilai kehidupan sebagai seorang idola selalu mewah dan bahagia karena dikelilingi banyak penggemar. Namun, sebuah kenyataan miris belum lama ini disampaikan oleh salah satu mantan member girl group Fiestar, Cheska.

Cheska telah resmi meninggalkan girl grup Fiestar pada tahun 2014 silam. Usai meninggalkan grupnya, Cheska sempat berkarir sebagai solois dengan merilis lagu hip hop berjudul ‘Swish’ dan ‘Faded’. Namun pada hari Selasa (29/05) melalui akun Instagram miliknya ia mengumumkan jika dirinya akan meninggalkan dunia hiburan.

“Halo, aku mendapat pesan yang bertanya kapan album berikutnya akan dirilis dan semacamnya, itu sebabnya aku memutuskan untuk menulis ini. Aku tidak akan membuat musik lagi karena stres. Musik telah menghancurkan rasa percaya diri dan kebahagiaanku. Aku sudah bersenang-senang dan belajar banyak dari itu, tapi aku sadar itu perlahan-lahan membunuhku,” tulisnya, sebagai caption.

Baca juga: Resmi Menikah, Jei FIESTAR Bagikan Foto Cantik Pernikahannya

Walau begitu, ia tetaop mengucapkan terima kasih kepada semua orang yang sudah mendukungnya. “Terimakasih kepada semua yang sudah mendukungku di waktu sedih dan bahagia sejak tahun 2012 sampai single terakhirku ‘Aura’. Jika kalian ingin tetap berinteraksi denganku, aku sering menggelar live streaming di Twitch jadi jangan malu-malu untuk datang dan berkata hai.”

“Aku sudah bertemu dengan banyak orang-orang keren melalui itu (Twitch), aku tidak bisa lebih bahagia lagi dari ini. Jadi tolong jangan bertanya lagi soal masa depan musikku. Karena itu tidak ada,”imbuhnya.

Sementara itu, pada pertengahan bulan Mei lalu, agensi mengumumkan jika girl group Fiestar bubar usai enam tahun berkarir. Empat dari lima member memutusakn untuk hengkang usai kontrak mereka berakhir, dan Cao Lu menjadi satu-satunya member yang bertahan.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)