home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ji Sung dan Han Ji Min Tampilkan Chemistry Suami-Istri dalam Diskusi Naskah Drama Baru tvN

Kamis, 31 Mei 2018 12:05 by fzhchyn | 1722 hits
Ji Sung dan Han Ji Min Tampilkan Chemistry Suami-Istri dalam Diskusi Naskah Drama Baru tvN
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama tvN yang dijadwalkan tayang Agustus mendatang ‘Wife I Know’ (judul sementara) sudah mulai mempersiapkan untuk membuat drama yang berkualitas. Para pemainnya baru-baru ini diketahui telah melakukan diskusi naskah pertama dan mulai membangun chemistry.

‘Wife I Know’ akan menjadi kisah cinta yang telah ditakdirkan yang menunjukkan bagaimana sebuah keputusan dapat mengubah segalanya di masa depan.  Pembacaan naskah yang dilakukan awal bulan ini dihadiri oleh sutradara produksi (PD) Lee Sang Yeob dan penulis naskah Yang Hui Seung.

Para pemain juga tentunya turut hadir, termasuk Ji Sung, Han Ji Min, Jang Seung Jo, Kang Ha Na, Son Jong Hak, Park Won Sang, Park Hee Bon, N VIXX, Kim Soo Jin, Kim So Ra, Gong Min Jung, dan lainnya.

Menjelang pembacaan naskan, sang PD mengatakan, “Aku pikir ini akan menjadi drama yang ceria dan menyenangkan, dan aku antusias.” Penulis naskah menambahkan, “Aku harap proses membuat drama ini akan menjadi kenangan yang menyenangkan bagi kit asemua. Aku akan melakukan yang terbaik untuk membuatnya menjadi drama di mana orang-orang dapat bersinar.”


Baca juga: Ji Sung-Lee Bo Young dan Jiyeon-Hwang Jae Gyun Baseball Date Nonton MLB Seoul Series

Saat diskusi naskah, Ji Sung dan Han Ji Min yang memerankan karakter Cha Joo Hyun dan Seo Woo Jin memikat semua orang dengan chemistry mereka sejak awal sebagai pasangan suami-istri yang nampaknya sudah mulai lelah dengan kehidupan pernikahan mereka.


Pertengkaran terus menerus dan ad-lib (improvisasi) keduanya membuat semua orang tertawa saat mereka tenggelam dalam karakter yang diperankan. Kemudian ada Jang Seung Jo yang berperan sebagai teman dan kerabat Cha Joo Hyuk bernama Yoon Jong Hoo, serta Kang Ha Na sebagai Lee Hae Won yang merupakan cinta pertama Cha Joo Hyuk.

Sebagaian besar drama akan terjadi di bank tempat Cha Joo Hyuk bekerja, dan dia akan di kelilingi oleh pemain berbakat lainnya. Mulai dari N VIXX yang bermain sebagai Kim Hwan yang berbakat namun individualistis sampai Son Jong Hak yang berperan sebagai Cha Bong Hui seorang manajer yang tidak tahu apa-apa dan Gong Min Jung yang bermain sebagai pegawai bernama Choi Hye Jung.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)