home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Kardashian Lakukan Kunjungan ke Gedung Putih Untuk Bertemu Donald Trump

Kamis, 31 Mei 2018 12:10 by gsakareza | 1327 hits
Kim Kardashian Lakukan Kunjungan ke Gedung Putih Untuk Bertemu Donald Trump
Image source: twitter @realdonaldtrump

DREAMERS.ID - Pada tanggal 30 Mei, Kim Kardashian melakukan kunjungan ke Gedung Putih untuk bertemu dengan Donald Trump. Selain bertemu dengan Presiden Amerika, Kim juga melakukan pertemuan dengan penasihat senior Trump, Jared Kushner dan menantu lelakinya.

Pertemuan tersebut dimaksudkan untuk membahas salah satu isu penting di Amerika yang kampanye sampai diselenggarakan sendiri oleh Kim, yaitu masalah wanita yang pernah terlibat konspirasi narkoba, Alice Marie Johnson, yang mendapat hukuman penjara seumur hidup.

Merasa hukumannya tidak perlu sejauh itu untuk masalah narkoba (tanpa tindak kekerasan apapun), Kim membicarakan hal ini dengan pihak Presiden. Pertemuan tersebut sudah selesai, namun belum diungkapkan bagaimana hasil pertemuan tersebut.

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Donald Trump sendiri membagikan fotonya bersama istri Kanye West tersebut. Sedangkan Jared Kushner dan menantu lelakinya tidak terlihat dalam foto yang diunggah Presiden Amerika tersebut.


Image source: Twitter.com/realDonaldTrump

Sedangkan Kim sendiri menuliskan status di Twitternya, menjelaskan harapannya untuk kasus Alice Marie Johnson agar menemui titik terang setelah pertemuannya dengan Donald Trump. 


Image source: Twitter.com/KimKardashian

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)