home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konsumsi Ayam yang Disuntik Hormon Picu Anak Laki-laki Jadi Gay?

Kamis, 21 Maret 2013 12:02 by ningcil | 6987 hits
Konsumsi Ayam yang Disuntik Hormon Picu Anak Laki-laki Jadi Gay?
tradekorea.com

Sepertinya sudah menjadi rahasia umum jika sebagian besar ayam untuk dikonsumsi melewati proses penyuntikan hormon untuk mempercepat pertumbuhannya yang tentunya menguntungkan produsen. Namun benarkah hormon tersebut bisa membuat anak laki-laki menjadi gay? Kok bisa?

Hal inilah yang dikemukakan oleh salah satu model cantik asal Kolombia, Natalia Paris. Baru-baru ini ia memancing kontroversi dengan mengeluarkan komentar mengenai konsumsi ayam yang disuntik hormon akan membuat gadis kecil kini menjadi cepat dewasa dan juga anak laki-laki tumbuh menjadi penyuka sesama.

Paris, dalam wawancaranya disebuah stasiun televisi di Bogota Kolombia menyatakan, “Artinya anak usia 7-10 tahun (yang memakan ayam) hormon femininnya berkembang cepat.. dan mulai menjadi homoseksual,” seperti yang dikutip dari MSN Now pada 20 Maret 2013 lalu.

Baca juga: Dakbokkeumtang, Sup Ayam Pedas Korea Inspirasi Menu Buka Puasa

Komentar Paris tersebut pun disanggah oleh Asndres Fernando Moncada, Ketua Federasi Nasional untuk petani dan peternak ayam Kolombia. Ia mengatakan, “Tak ayam di Kolombia yang disuntik dengan hormon perempuan untuk mempercepat pertumbuhannya.” Moncada juga menilai bahwa ucapan Paris tersebut hanyalah mitos belaka.

Walau banyak pihak yang mengecam komentar Paris tersebut, namun ternyata Paris bukanlah orang pertama yang mengungkapkan pernyataan tersebut. Presiden Bolivia, Evo Morales pada tahun 2010 juga mengatakan bahwa mengonsumsi ayam yang diberi hormon dapat memicu homoseksualitas dan kebotakan para pria, seperti yang dikutip dari Detik (21/03). Sama seperti Paris, pernyataan Morales tersebut juga dianggap sebagai sesuatu yang tak masuk akal.

Hmm, ada baiknya jika kita lebih berhati-hati lagi dalam mengonsumsi makanan ya Dreamers..

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)