home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Twitter BTS Jadi Akun Pertama di Korea yang Capai 15 Juta Followers!

Kamis, 31 Mei 2018 16:52 by fzhchyn | 2199 hits
Twitter BTS Jadi Akun Pertama di Korea yang Capai 15 Juta Followers!
Image source: Big Hit Entertainment

DREAMERS.ID - Pertumbuhan angka followers atau pengikut di akun Twitter para member boy group BTS terbilang sangat cepat sejak tahun 2017 hingga pertengah 2018 ini. Padahal di akhir tahun 2016, akun dengan nama @BTS_twt tersebut baru mencapai 4 juta followers.

Setelah berhasil membawa nama mereka di panggung bergengsi Billboard Music Awards dan American Music Awards, popularitas BTS semakin mendunia dan berdampak pada pertumbuhan mereka di media sosial.

Pada 30 Mei kemarin, akun yang diketahui dibuat pada Juli 2011 lalu tersebut kini sudah memiliki 15 juta followers. Akun ini tetap menjadi akun Twitter Korea yang paling banyak diikuti dan merupakan satu-satunya dengan lebih dari 15 juta followers.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Akun Twitter Korea berikutnya yang paling banyak diikuti adalah akun resmi BTS (bts_bighit) yang mencapai angka 11 juta followers tepat setelah akun @BTS_twt mencapai 15 juta followers. Dua akun ini adalah satu-satunya akun Twitter Korea dengan lebih dari 10 juta pengikut.

Sementara itu, BTS yang masih sering membagikan foto dan momen melalui media sosial kini tengah disibukkan dengan kegiatan promosi di berbagai program musik setelah comeback dengan merilis album ‘Love Yourself: Tear’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)