home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Mulia Park Bo Gum dan Yeo Jin Goo Ikut Kampanye 'Ice Bucket Challenge 2018'

Kamis, 31 Mei 2018 17:14 by fzhchyn | 3269 hits
Aksi Mulia Park Bo Gum dan Yeo Jin Goo Ikut Kampanye 'Ice Bucket Challenge 2018'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Beberapa seleb Korea tampak mulai berpartisipasi dalam kampanye ‘Ice Bucket Challenge 2018’. Selain Sooyoung SNSD, aktor muda Park Bo Gum dan Yeo Jin Goo juga ambil bagian dalam tantangan yang memiliki makna yang sangat berarti ini.

Pada 31 Mei, Yeo Jin Goo mengunggah sebuah video akun Instagram di mana dirinya melakukan Ice Bucket Challenge setelah namanya disebut oleh Park Bo Gum pada awal pekan ini. Dalam videonya, ia mengatakan, “Hai, aku Yeo Jin Goo. Aku bersyukur atas permintaan Park Bo Gum, aku dapat menjadi bagian dari tantangan yang berarti: Ice Bucket Challenge 2018.”

Ia melanjutkan, “Setelah Ice Bucket Challenge dimulai pada tahun 2014, secercah harapan kecil tumbuh dan menjadi mungkin untuk membangun rumah sakit pertama di Korea yang ditujukan untuk pasien yang menderita Lou Gehrig. Sampai pembangunan rumah sakit selesai, kami membutuhkan minat dan dukungan hangat kalian. Aku juga akan terus menghibur pasien dan keluarga mereka.”

Yeo Jin Goo kemudian menantang Jung Woo Sung, Jo Jin Woong, dan Minah Girl’s Day untuk bergabung dengannya ikut berpartisipasi dalam challenge ini. Minah sebelumnya dikonfirmasi menjadi lawan main Yeo Jin Goo dalam drama ‘Absolute Boyfriend’.

Baca juga: Rilis Teaser Pertama, Film 'Wonderland' Umumkan Jadwal Tayang di Bulan Juni

Sementara itu, Park Bo Gum yang telah melakukan tantangan pada awal pekan ini, video partisipasinya telah diunggah oleh pihak agensi Blossom Entertainment pada 29 Mei lalu. Dalam videonya, ia berkata, “Halo, aku Park Bo Gum. Terima kasih pada Sean yang mengizinkanku mengambil bagian dalam tantangan yang bermakna ini, Ice Bucket Challenge yang didedikasikan untuk rumah sakit pertama di Korea bagi pasien yang menderita penyakit Lou Gehrig.”

Ia melanjutkan, “Pembangunan rumah sakit membutuhkan minat dan bantuan dari mereka yang menonton video ini. Aku berharap hati kita yang hangat dapat bersatu dan menjadi sumber kekuatan bagi pasien dan keluarga mereka. Aku juga juga menyemangati rumah sakit dengan harapan pembangunannya berhasil diselesaikan.”

Setelah itu ia kemudian menyebutkan tiga nama lainnya untuk melakukan tantangan ini, yaitu rekan main di drama ‘Moonlights Drawn by Clouds’ Kwak Dong Yeon dan Lee Joon Hyuk serta teman dekatnya Yoo Jin Goo.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)