home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kyungha TST 'Kembaran Kim Go Eun' Terbukti Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual

Kamis, 31 Mei 2018 17:28 by muthiasp | 4492 hits
Kyungha TST 'Kembaran Kim Go Eun' Terbukti Bersalah Atas Kasus Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ingat dengan salah satu idola K-Pop yang memiliki wajah mirip dengan aktris cantik Kim Go Eun? Yap, Kyungha Top Secret atau yang kini nama grupnya sudah berubah menjadi TST. Ia baru saja ditetapkan bersalah atas kasus pelecehan seksual.

Usut punya usut insiden pelecehan seksual ini terjadi pada Desember 2014 lalu, atau tiga tahun sebelum Kyungha dan grupnya resmi debut. Ia dilaporkan mengejar cewek berinisial A ke sebuah gedung di daerah Songpa-gu, dan melakukan pelecehan seksual disana. Setelah kejadian itu, ia sudah mengakui kesalahan dan meminta maaf.

Namun masalah itu kembali membesar usai tersebar luas di dunia maya pasca Kyungha debut. JSL Company selaku agensi yang menaunginya sempat membantah isu tersebut. Lalu pada April 2017 kemarin, korban A mengajukan gugatan ke member termuda alias maknae pelantun hits ‘Time’s Up’.

Pada Kamis (31/05), berbagai outlet media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa pengadilan telah memutuskan Kyungha bersalah dan mengganjarnya dengan hukuman tiga tahun percobaan, serta 40 jam penyuluhan tentang buruknya pelecehan seksual. Apabila dalam masa percobaan itu mengulangi perbuatannya, maka ia akan dipenjara selama 1,5 tahun.

JSL Company rupanya tidak tinggal diam karena langsung mengajukan banding. Mereka tetap bersikeras membantah tuduhan tersebut, “Kami membantah tuduhan itu dan akan terus membantahnya, jadi kami akan mengajukan banding,” ujar perwakilan agensi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)