home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kevin ZE:A dan Produser MV yang Lebih Tua 8 Tahun Darinya Dirumorkan Berpacaran

Kamis, 31 Mei 2018 18:00 by dodo07 | 2933 hits
Kevin ZE:A dan Produser MV yang Lebih Tua 8 Tahun Darinya Dirumorkan Berpacaran
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rumor asmara di kalangan selebriti Korea memang bukan pertama kali dan selalu menarik perhatian netizen. Seperti kabar kencan yang datang dari salah satu member boy group ZE:A, Kevin yang muncul belum lama ini.

Menurut laporan pada 31 Mei, Kevin saat ini menjalin hubungan dengan sutradara Lee Sa Gang . Media mengklaim bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama kurang lebih 2 tahun. Tak hanya itu, merreka juga dikabarkan terlibat dalam hubungan yang nyaman karena Lee Sa Gang sering bertemu dengan orang tua Kevin untuk makan.

Baca juga: Susul Kevin, Jae DAY6 Dikonfirmasi Tinggalkan Posisi MC 'After School Club'

Lee Sa Gang diketahui lahir pada tahun 1980, adalah seorang sutradara MV dan CF yang terkenal. Dia juga dikenal sebagai mantan kekasih aktor Bae Yong Joon. Sementara, Kevin sendiri saat ini sedang aktif di Australia sebagai reporter, MC, DJ radio, dan banyak lagi di tengah masa hiatus boy group ZE:A.

Terkait kabar tersebut, pihak agensi Lee Sa Gang angkat bicara. "Rumor pacaran dengan Kevin benar-benar tidak benar. Keduanya benar-benar hanya berteman dekat melalui produksi album terakhir mereka, tapi kami tidak bisa mengerti mengapa rumor seperti itu dimulai."

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)