home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Monsta X Kembali Siapkan Reality Show 'Monsta X-Ray' Jelang Tur Dunia

Senin, 18 Juni 2018 20:56 by dodo07 | 1375 hits
Monsta X Kembali Siapkan Reality Show 'Monsta X-Ray' Jelang Tur Dunia
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Boy group Monsta X belum lama ini dikabarkan telah sukses menggelar konser solo mereka di Korea pada tangal 26-27 Mei lalu. Konser tersebut juga sebagai pertanda dimulainya konser tur dunia dari grup berformasi 7 member ini.

Ternyata, meski tengah disibukkan dengan persiapan konser tur dunia tersebut, Monsta X tidak lupa untuk terus menyapa para penggemarnya. Dikabarkan jika grup naungan Starship Entertainment ini bakal kembali menayangkan reality show andalan mereka yang berjudul ‘Monsta X-Ray’.

Program ini sendiri merupakan sekuel dari acara berjudul serupa yang telah dibintangi oleh Monsta X beberapa waktu yang lalu. Acara ini bahkan telah memasuki season ketiga sejak penayangannya perdananya pada Januari 2017 dan season kedua pada Juli 2017.

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

‘Monsta X-Ray 3’ dijadwalkan akan tayang pada 28 Juni 2018 mendatang. Program ini akan ditayangkan di saluran JTBC setiap pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

Sementara itu, Monsta X sendiri belum lama ini diketahui telah sukses menggelar konser solonya di London. Saat ini, boy group naungan Starship Entertainment tersebut tengah mempersiapkan tur mereka ke Thailand.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)