home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Balas Tweet Presiden Moon Jae In, BTS: Kami Sangat Tersentuh

Jumat, 01 Juni 2018 10:29 by fzhchyn | 1994 hits
Balas Tweet Presiden Moon Jae In, BTS: Kami Sangat Tersentuh
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Beberapa hari yang lalu saat BTS menorehkan prestasi dan sejarah dengan menempati posisi No. 1 di chart Billboard 200 dengan album ‘Love Yourself: Tear’, Presiden Korea Selatan Moon Jae In turut memberikan selamat melalui sebuah surat yang diunggah di media sosial.

Pada 31 Mei, BTS membalas tweet Moon Jae In dan mengungkapkan betapa tersentuhnya mereka dengan ucapan selamat dari sang presiden. “Wow, kami sekarang dapat sepenuhnya percaya setelah melihat dengan mata kepala kami sendiri. Presiden Moon Jae In, kami berterima kasih kepada Anda karena telah mengucapkan selamat pada BTS atas peringkat No. 1 di Billboard,” balas akun @BTS_twt.

Pada Senin lalu, Moon Jae In memposting dua tweet ucapan selamat pada BTS yang telah menaklukkan chart Billboard 200 untuk album paling populer. Ini juga merupakan pertama kalinya posisi puncak chart tersebut ditempati oleh artis Korea.

Baca juga: Selain ILLIT, Min Hee Jin Sebut BTS, RIIZE dan TWS Meniru Idenya

“Di atas semuanya, kami sangat tersentuh karena (Anda) menunjukkan dukungan bahkan untuk fans kami ARMY. Kami akan terus bekerja keras sehingga kami bisa menjadi BTS yang dapat menggerakkan hati lebih banyak orang. Sungguh, terima kasih banyak.”

BTS juga kemudian menyertakan screetshot chart Billboard 200 di mana mereka menempati posisi pertama. Selain itu, grup asuhan Big Hit Entertainment ini juga mencetak prestasi lainnya untuk lagu ‘Fake Love’ yang berhasil menempati posisi No. 10 di chart Billboard Hot 100.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)