home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cerita Calvin Jeremy Tentang Album 'Nostalgia' dan Pembuatan Konten Musiknya di Luar Negeri!

Jumat, 01 Juni 2018 18:15 by gsakareza | 1413 hits
Cerita Calvin Jeremy Tentang Album 'Nostalgia' dan Pembuatan Konten Musiknya di Luar Negeri!
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tahun 2018 bisa dibilang masih akan terus menjadi masa aktif bagi Calvin Jeremy bermusik. Kerap merilis single sejak tahun 2014, dan akhirnya merilis album ketiganya yang berjudul 'Nostalgia' pada tahun 2017, hingga kini ia masih terus aktif mempromosikan albumnya.

Album tersebut berisikan single-singlenya seperti 'Nostalgia', 'Alright', 'Ada Untukmu', 'Tak Berdua', dan lainnya. Bahkan untuk pengerjaan lagu dan video klip single-singlenya, Calvin Jeremy bekerjasama dengan berbagai pihak tourism luar negeri seperti Malaysia, Korea dan Belanda!

Ya, semua video klip di album 'Nostalgia' dibuat di luar negeri. Tidak sulit menurutnya untuk bisa bekerjasama dengan pihak tourism, bahkan semua proses selama di luar negeri sangat lancar untuk mendukung konten musiknya.

Mengenai konten albumnya sendiri, ia mengaku terinspirasi dari musik tahun 80 dan 90-an. "Di album ini aku ingin berbeda dari yang lain, sekaligus mencoba hal baru. Dengan aku mencoba jenis musik ini, aku ingin musikku bisa dinikmati dari berbagai kalangan, tidak hanya mereka yang lahir tahun 80 dan 90-an saja."

"Dan yang terpenting juga, aku membuat musik berawal dari apa yang aku suka," ungkap pria berusia 27 tahun ini saat diwawancarai di kantor Dreamers.id.


 

Baca juga: Penantian Nuansa Humor Nyeleneh Film 'Terlalu Tampan' yang Awalnya Terkenal dari Webtoon

Bahkan tak hanya bermusik saja, Calvin Jeremy juga kini tengah aktif mendalami hal baru yaitu vlog. Namun, ia memastikan setiap konten dalam vlognya juga dapat memberikan ilmu untuk banyak orang. Dalam hal ini, ia mengangkat konten fotografi, dan memamerkan hasil foto analognya yang diambilnya sendiri!

"Aku memastikan kontenku tidak hanya ngobrol basa-basi saja. Aku memasukkan beragam konten seperti hasil fotografi analog, rekomendasi kuliner dariku, juga tips-tips dan pengalaman berbelanja online dari Calvin Jeremy," ungkapnya.

Bertahun-tahun eksis di dunia musik, ia juga mengaku masih banyak hal yang ingin ia raih. Tapi yang terpenting baginya adalah bisa terus merilis album atau karya musik baru, dan terus menghasilkan karya yang dapat dinikmati banyak orang.

"Buatku, terus bermusik dan bisa merilis album lagi itu bukanlah target, tapi seperti impian, apalagi di tengah persaingan musik yang begitu ketat seperti sekarang. Intinya aku masih akan terus tetap berkarya," jelas Calvin.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)