home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sung Dong Il Ceritakan Reaksi Tak Terduga Sang Putri Saat Terima Hadiah dari V BTS

Minggu, 03 Juni 2018 12:00 by fzhchyn | 8764 hits
Sung Dong Il Ceritakan Reaksi Tak Terduga Sang Putri Saat Terima Hadiah dari V BTS
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Aktor kawakan Sung Dong Il baru-baru ini berbicara tentang V dan mengungkapkan bahwa ternyata member boy group BTS tersebut merupakan fans dari putrinya. Pada 31 Mei lalu, ia melakukan sebuah wawancara dan membuat kedua anaknya, Joon dan Bin.

Sebelumnya, Sung Dong Il dan anak-anaknya tampil dalam reality show bertema keluarga MBC ‘Dad! Where Are We Going?’ yang tayang pada 2013 sampai 2015 lalu. Aktor 51 tahun ini berbicara tentang bagaimana anak-anaknya tak mengenal seleb ternama yang merupakan rekan kerjanya.

Ia mengatakan, “Aku pernah minum dengan Jo In Sung, Lee Kwang Soo, EXO, dan Gong Hyo Jin, tapi anak-anakku tidak tahu satu pun dari mereka. Mereka (para selebriti) juga kagum karena Joon dan Bin tidak mengenal mereka sama sekali.”

Baca juga: Momen Pertemuan Tak Terduga Ji Chang Wook dan Sung Dong Il di 'If You Wish Upon Me'

“Sekarang dia kelas enam dan BTS terkenal. Aku bertemu dengan V lewat sebuah drama dan ia mengatakan kalau dia fans Bin. Dia mengirim sekotak besar penuh camilan. Ia meminta padaku untuk mempertemukannya dengan Bin dan mengatakan bahwa dia adalah fans dan kalau dia akan mengirimkannya. Aku mengatakan pada anakku siapa yang mengirim ini. Sat aku mengatakan, ‘Bin, V BTS mengirim ini,’ dia tidak tahu siapa itu,” cerita Sung Dong Il.

Kedua artis beda generasi ini sebelumnya beradu akting dalam drama KBS ‘Hwarang’. Sementara itu, Sung Dong il akan tampil dalam film ‘The Accidental Detective 2: In Action’ sebagai seorang detektif versama Kwon Sang Woo dan Lee Kwang Soo yang akan tayang perdana pada 13 Juni mendatang. Sedangkan V bersama member BTS lainnya tengah mempromosikan lagu utama mereka ‘Fake Love’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)