home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Konflik Makin Menegangkan, Rating Drama 'Come Hug Me' Capai Angka Tertinggi

Minggu, 03 Juni 2018 15:00 by muthiasp | 6446 hits
Konflik Makin Menegangkan, Rating Drama 'Come Hug Me' Capai Angka Tertinggi
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Persaingan drama Korea di slot hari Rabu-Kamis semakin ketat. Ketiga drama yang tayang di tiga stasiun televisi publik dibintangi oleh aktor-aktris poluler dan memiliki jalan cerita yang semakin menarik, salah satunya MBC 'Come Hug Me'.

Drama yang dibintangi oleh Jang Ki Yong dan Jin Ki Joo ini baru saja mencatatkan perolehan rating terbaru. Berdasarkan data yang dirilis oleh lembaga Nielsen Korea, drama tersebut akhirnya naik ke peringkat kedua dengan rating episode terbaru sebesar 5,3 persen di bagian pertama, dan 5,9 persen bagian kedua skala nasional.

'Come Hug Me' juga memperlihatkan peningkatan angka rating skala Seoul pada angka 6,3 persen bagian pertama dan 7,1 persen bagian kedua. Serta mencatatkan angka penonton umur 20-49 terbesar sepanjang penayangannya, yaitu 3,6 persen. Peningkatan ini seiring dengan kisah cerita pemainnya yang semakin menegangkan.

Baca juga: Congrats, Inilah Pemenang Baeksang Arts Awards 2019 Kategori Televisi

Na Moo atau Chae Do Jin (Jang Ki Yong) serta Nak Won atau Han Jae Yi (Jin Ki Joo) sudah move on dari trauma insiden pembunuhan masa kecil dan sukses di karirnya masing-masing. Alih-alih melupakan masa lalu yang kelam, insiden pembunuhan berantai itu terjadi lagi dan membahayakan nyawa Han Jae Yi. Chae Do Jin yang kini menjadi detektif berusaha membongkar kasus tersebut.

Sementara itu, peringkat pertama drama Rabu-Kamis masih ditempati oleh KBS 'Suits' dengan rating yang terus meningkat dan kini mencapai 9,8 persen skala nasional. Sayangnya, drama SBS 'The Undateables' yang di penayangan perdana bisa masuk ke peringkat kedua, kini harus puas duduk di posisi ketiga dengan rating 3,9 dan 4,1 persen.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)