home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dapat Akses Khusus, Inilah Penampakan Rumah Kim Jong Un yang Dijepret Jurnalis Rusia

Sabtu, 02 Juni 2018 21:12 by reinasoebisono | 4204 hits
Dapat Akses Khusus, Inilah Penampakan Rumah Kim Jong Un yang Dijepret Jurnalis Rusia
Image source CSBS

DREAMERS.ID - Korea Utara identik dengan negara tertutup, bahkan miskim dan rakyatnya menderita. Begitu pun dengan pemimpinnya, Kim Jong Un yang sangat tertutup dengan kehidupan pribadinya.

Namun seorang jurnalis asal Rusia mendapat akses khusus ke rumah pimpinan tertinggi negara diktator itu, bernama Valery Sharifulin. Bukan tampak seperti foto amatir, karena gambar-gambar tersebut diambil secara profesional dan tajam.

Usut punya usut, Valery mendapat akses spesial lantaran turut serta dalam rombongan Menteri Luar Negeri Rusia, Sergey Lavrov pada Kamis (31/5). Lavrov datang atas undangan Menteri Luar Negeri Korut Ri Yong Ho, dan menjadi Menlu Rusia pertama yang berkunjung ke sana sejak 2009.

Kedatangan Lavrov sendiri dilaporkan untuk merayakan peringatan persahabatan dan hubungan diplomatik 70 tahun antara Korea Utara dan Rusia. “Lavrov dan Ri bakal mendiskusikan sikap maupun kerja sama dua negara dalam bidang pembangunan di masa depan," tulis Kemenlu Rusia.

Baca juga: Penampilan Putri Kim Jong Un Yang Diprotes Warga Korut

Kembali ke foto rumah Kim Jong Un, hal ini dianggap menakjubkan karena sangat langka. Pasalnya, pemerintah Korea Utara telah melakukan tindakan pengamanan ketat untuk memastikan sedikit foto yang ada.

Gambar yang ditampilkan pun menunjukkan kawasan rumah yang super mewah. Dengan taman luas, gaya rumahnya pun terlihat megah dan luas penuh dengan kaca-kaca.

Meskipun dari luar terlihat minimalis, namun interiornya sangat mewah dengan gaya Eropa dan berbagai patung tersebar di dalamnya.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)