home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pilih Tanggal Cantik, Samsung Galaxy Note 9 Bakal Rilis Lebih Awal dari Generasi Sebelumnya

Minggu, 03 Juni 2018 11:50 by fzhchyn | 2793 hits
Pilih Tanggal Cantik, Samsung Galaxy Note 9 Bakal Rilis Lebih Awal dari Generasi Sebelumnya
Image source: Phone Arena

DREAMERS.ID - Perangkat andalan baru Samsung, Galaxy Note 9 akan segera meluncur di tahun ini menyusul perilisan duo Galaxy S9. Setelah bocoran soal phablet tersebut ramai beredar dalam beberapa waktu belakangan, kini jadwal peluncuran resminya telah terungkap.

Melansir dari Detik, media Bloomberg yang mengutip sumber terkait menyebutkan bahwa Samsung bakal membuka selubung Galaxy Note 9 di tanggal cantik yaitu 9 Agustus. Sama seperti Galaxy Note 8, lokasi peluncuran akan berada di kota New York.

Jika benar, tanggal peluncuran Galaxy Note 9 sekitar 2 minggu lebih awal dibandingkan generasi sebelumnya. Sedangkan waktu pemasarannya dijadwalkan pada akhir Agustus. Masih menurut Bloomberg Note 9 memiliki wujud yang sama dengan Note 8. Namun tentu yang mengalami peningkatan adalah fitur-fiturnya.

Baca juga: Suga BTS Aransemen Ulang Ringtone Ikonik Samsung Jadi Lebih Dramatis

Di antaranya kamera yang lebih mumpuni serta prosesor lebih gahar. Serta mungkin saja versi baru dari asisten digital Bixby. Sebelumnya menurut sejumlah bocoran dari China, akan ada sejumlah varian Galaxy Note 9 yang disiapkan vendor asal Korea Selatan itu. Varian paling rendah ponsel ini akan tersemat RAM 6 GB dengan ruang penyimpanan 64 GB.

Sedangkan varian teratasnya akan memiliki RAM 8 GB. Tidak hanya itu, Samsung akan memberikan memori internal 512 GB. Ketika keluar nanti, Galaxy Note 9 juga kabarnya akan pula hadir dengan pilihan warna baru, yakni Toddy Brown. Semua varian akan memiliki slot microSD yang mendukung hingga kapasitas 2 TB.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)