home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pertama Kalinya, Hwang Minhyun Wanna One Pamer Abs Sempurna Sukses Buat Fans Histeris!

Senin, 04 Juni 2018 04:10 by muthiasp | 7848 hits
Pertama Kalinya, Hwang Minhyun Wanna One Pamer Abs Sempurna Sukses Buat Fans Histeris!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bagi para idola K-Pop pria maka tubuh atletis hingga membentuk otot dan abs yang memukau pun jadi keharusan. Setelah sebelumnya Jungkook BTS pamer abs sempurna saat penampilan debutnya di Billboard Music Awards 2018, kini giliran Hwang Minhyun.

Cowok yang sekarang sedang berkarir dibawah grup Wanna One ini baru saja membuat penggemar histeris dan heboh atas apa yang dilakukannya di hari kedua konser ‘Wanna One World Tour – ONE: THE WORLD’, yang berlokasi di Gocheok Skydome, Seoul, pada 2 Juni kemarin.

Ia menunjukkan otot perut atau abs yang sempurna saat melakukan penampilan solo yang memukau. Saat itu ia mengenakan kemeja putih, dan mulai membuka satu per satu kancing hingga melepasnya. Aksi dan abs-nya itu lantas menjadi pusat perhatian dan perbincangan penggemar di dunia maya.

Baca juga: Hwang Minhyun Dikabarkan Jadi Anak STM di Drama Adaptasi Webtoon

Pada jumpa fans yang dilaksanakan Minggu (03/05), Minhyun mengaku memang ingin menunjukkan sisi berbeda dari dirinya di konser kali ini. Ia diam-diam mulai rajin berolahraga sejak tiga bulan yang lalu dan menjalani diet, “Aku melakukannya diam-diam tanpa memberitahu yang lain”.

“Ketika Wannables (sebutan fansnya) di acara fansign menanyakan, aku jawab aku masih punya perut bayi (buncit). Aku ingin menunjukkan pertama kalinya di konser,” ujarnya.

Member grup NU’EST ini mengaku puas dengan penampilan solonya meski di hari pertama sempat tidak tampil, “Aku sangat merasa bersalah (tidak tampil di hari pertama), tapi aku tidak bisa melakukannya karena aku belum percaya diri. Aku sangat puas dengan penampilanku di hari kedua, dan aku akan berusaha menunjukkan penampilan yang lebih baik”.

(mth/Image source: Naver & Just a Feeling)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)