home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Naskah 'Fantastic Beasts 3' Sudah Mulai Digarap Oleh Penulis Fenomenal J.K. Rowling!

Senin, 04 Juni 2018 12:23 by gsakareza | 941 hits
Naskah 'Fantastic Beasts 3' Sudah Mulai Digarap Oleh Penulis Fenomenal J.K. Rowling!
Image source: hollywoodreporter.com

DREAMERS.ID - Masih beberapa bulan lagi sekuel 'Fantastic Beasts' akan tayang, ternyata 'Fantastic Beasts 3' sendiri sudah mulai masa penggarapannya! Sang penulis, J.K. Rowling dikabarkan tengah menggarap naskah untuk seri ketiga film tersebut.

Sang penulis menyebutkan dalam rangka penambahan karyanya yang bertema sihir, ia menulis sejumlah kisah thriller kriminal atas nama Robert Galbraith, dilansir dari Variety (4/6).

"Aku baru saja selesai novel Galbraith keempat, Lethal White, dan aku sekarang tengah menulis naskah untuk Fantastic Beasts 3," kata Rowling dalam sesi tanya jawab dengan fan di laman resminya.

Baca juga: Johnny Depp Mundur dari ‘Fantastic Beasts’ Usai Kalah di Persidangan ‘Pemukul Istri’

Sekuel film 'Fantastic Beasts' sendiri akan berlatar pada 1927, satu tahun setelah latar waktu film pertama, 'Fantastic Beasts and Where to Find Them'. Beberapa bulan setelah Newt Scamander yang diperankan Eddie Redmayne membantu menangkap Grindelwald (Johnny Depp), sang penyihir hitam itu menepati janjinya untuk kabur dan lebih banyak lagi merekrut pengikut. 

Akan diperkenalkan pula karakter baru yang masih berhubungan dengan kisah asli Harry Potter. Kali ini, film itu akan mengenalkan sosok Nicolas Flamel, pencipta batu bertuah.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)