home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian 'Pede' Pakai Baju Transparan!

Senin, 04 Juni 2018 13:32 by gsakareza | 7537 hits
Seperti Kendall Jenner, Kim Kardashian 'Pede' Pakai Baju Transparan!
Image source: nme.com

DREAMERS.ID - Kalau beberapa waktu lalu Kendall Jenner membuat heboh publik karena memakai dress transparan di acara Cannes Film Festival, kini sang kakak, Kim Kardashian yang membuat kehebohan dengan hal yang sama! 

Kim mengunggah foto dirinya saat mengenakan dress yang terbuat dari plastik berwarna putih transparan. Meski transparan, istri Kanye West tersebut sepertinya tidak ingin repot-repot untuk mengenakan bra. Dress tersebut juga memperlihatkan celana dalam berwarna yang dikenakannya.

Namun untungnya, Kim juga mengenakan coat yang cukup panjang untuk menutupi bagian tubuhnya. Meski begitu, karena coat-nya tidak dikancing, jadi masih cukup memperlihatkan bagian depan tubuhnya. Terlihat bagian dadanya tanpa bra, dan celana dalam berwarnanya.


Image source: Instagram.com/kimkardashian

Baca juga: Gaun Marilyn Monroe Rusak Setelah Dipakai Kim Kardashian

Hingga saat ini (4/6), foto tersebut telah mendapatkan 2 juta likes! Komentar yang tertera di foto tersebut pun beragam. Ada yang memujinya, tapi ada juga yang mempertanyakan dan mengkritik pakaian transparannya tersebut.

Kim sendiri memang sering mendapat pujian dan menjadi panutan untuk banyak orang terkait dengan fashionnya. Bahkan, ia akan menerima penghargaan CFDA Influencer Awards dalam acara CFDA Fashion Awards.

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)