home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'

Senin, 11 Juni 2018 13:28 by gsakareza | 2929 hits
Aksi Para Pencuri Wanita 'Berkelas' Dalam Film 'Ocean's 8'
Image source: movimax.co.id

DREAMERS.ID - Setelah ramai film superhero atau fantasi, sekarang giliran film-film tentang wanita hits yang sedang ramai. Film 'Ocean’s 8' bercerita tentang kisah spektakular oleh sebuah tim yang beranggotakan delapan wanita. Tim ini akan diketuai oleh seorang aktris cantik bernama Debbie Ocean (Sandra Bullock).

Tim yang digawangi Debbie Ocean terdiri dari Lou (Cate Blanchett), Nine Ball (Rihanna), Rose (Helena Bonham Carter), Tammy (Sarah Paulson), Constance (Awkwafina) dan Amita (Mindy Kaling).

Kelompok tersebut memiliki rencana untuk merampok sebuah kalung milik bintang populer bernama Daphne Kluger (Anne Hathaway). Kalung yang dicuri tersebut berharga sampai jutaan dollar. Mereka semua akan melancarkan atau melakukan misinya di acara Met Gala. Acara tersebut akan dihadiri oleh banyak bintang populer yang ada di seluruh dunia.


Image source: Twitter.com/oceans8movie

Baca juga: Dua Film dan Deretan Judul Ternama yang Puncaki Box Office Minggu Ini!

Film ini telah mendapatkan antisipasi begitu tinggi, karena film seri 'Ocean's' sebelumnya memang selalu hits dan memukau, seperti 'Ocean's 11', 'Ocean's 13', dan lain-lain. Tapi apabila seri sebelumnya selalu menggunakan tokoh laki-laki seperti George Clooney, Brad Pitt, Matt Damon, dan lain-lain, film terbaru ini hanya mengambil tokoh wanita!

Deretan artis wanita papan atas seperti Sandra Bullock, Anne Hathaway, Cate Blanchett dan Rihanna beraksi sebagai pencuri sangat dinantikan. Belum lagi cuplikan trailer mereka sangat meyakinkan sebagai pencuri. Dreamers, sebelum menonton filmnya, saksikan dulu trailernya berikut ini!

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)