home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri BIGBANG Buka-bukaan Soal Gaya Pertemanan Skala Internasional

Senin, 04 Juni 2018 18:08 by muthiasp | 2409 hits
Seungri BIGBANG Buka-bukaan Soal Gaya Pertemanan Skala Internasional
Image source: Millane Fernandez/Instagram

DREAMERS.ID - Seungri dikenal sebagai salah satu selebriti Korea yang sering sekali berpergian ke berbagai negara. Selain untuk tur konser bersama grup, ia juga kerap melakukan perjalanan sendiri baik untuk bisnis maupun sekedar liburan. Tak heran jika ia memiliki banyak teman dari negara berbeda.

Pada episode terbaru program variety SBS ‘My Ugly Duckling’, momen liburan Seungri dan komedian Park Soo Hong di Bali kembali ditayangkan. Sebelumnya, mereka menghadiri pool party disana member BIGBANG itu memperlihatkan punya banyak kenalan yang membuat Park Soo Hong terkesima.

Komedian berusia 48 tahun itu kembali dibuat terpukau saat Seungri membawanya untuk menyantap makan malam mewah, “Kau benar-benar selebriti,” pujinya. Seungri lantas menjawabnya dengan pujian juga, “Jika kau menikmatinya, aku juga menikmatinya. Kau tahu Yang Hyun Suk (Bos YG Entertainment), dia lahir tahun 1969”.

“Kau tidak terlihat kelahiran 1970. Kau terlihat jauh lebih muda,” ujarnya. Park Soo Hong mengajaknya nongkrong bareng jika ada waktu senggang.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Seungri tiba-tiba mengangkat topik pembicaraan seputar pertemanan. Selama lima tahun menggeluti dunia klub, ia memiliki gaya pertemanan yang disebut sebagai ‘fleeting relationships’ atau pertemanan sejenak. Ia mengungkapkan bahwa memiliki teman dari berbagai negara sejak BIGBANG memulai tur dunia.

“Aku pikir sejak tur konser dunia BIGBANG dimulai, aku menikmati pesta dan memiliki teman dari negara lain. Sebenarnya mereka semua temanku, tapi teman ini (internasional) tidak tahu bahwa aku populer. Mereka hanya tahu aku punya banyak pengikut di media sosial,” paparnya.

Hal yang disukai Seungri adalah teman-teman dari berbagai negara ini tidak memperdulikan karir atau kepopulerannya sehingga membuat nyaman, “Mereka tidak tahu bagaimana aku terkenal, mereka tidak tertarik. Mereka sibuk dengan kehidupannya sendiri. Maka ketika bertemu dengan ku, mereka menyukai sosok Seungri yang bersemangat”.

“Seperti itulah aku menikmati waktu dengan mereka. Hanya itu. Jadi ketika aku bersama teman asing seperti ini, aku merasa sangat bebas. Aku seperti bisa merasakan diriku menjadi bebas,” tambahnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)