home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri BIGBANG Resmi Jadi CEO di Anak Perusahaan YG Entertainment, YGX

Selasa, 05 Juni 2018 11:06 by fzhchyn | 1352 hits
Seungri BIGBANG Resmi Jadi CEO di Anak Perusahaan YG Entertainment, YGX
Image source: HK Media

DREAMERS.ID - Sebagai salah satu agensi hiburan raksasa di Korea Selatan, YG Entertainment memang diketahui memiliki banyak anak perusahaan yang bergerak di berbagai bidang bisnis khususnya musik, dan YGX dalah salah satunya.

Baru-baru ini terungkap bahwa anak perusahaan tersebut ternyata dipimpin oleh salah satu artis YG Entertainment, yang tak lain adalah Seungri BIGBANG! Jabatan tertinggi di YGX diduduki olehnya setelah melakukan merger dengan label DJ milik Seungri.

Hal ini diungkapkan sendiri oleh pendiri sekaligus pimpinan YG Entertainment, Yang Hyun Suk saat memaparkan sedikit detail mengenai anak perusahaan YGX melalui unggahannya di akun Instagram pribadi pada 4 Juni.

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Dalam postingannya, Yang Hyun Suk mengunggah sebuah kartu bisnis yang memperlihatkan bahwa Seungri menjabat sebagai CEO di YGX. Sementara dalam caption-nya ia menulis hashtag “mitra bisnis”, “grand opening Agustus ini di Hongdae”, dan “rumah bagi bintang masa depan”.

Melansir dari Soompi, YGX pertama kali diumumkan oleh Yang Hyun Suk pada bulan lalu sebagai anak perusahaan yang bergabung dengan label DJ milik Seungri bernama NHR. Ini juga akan bertanggung jawab atas HIGHGRND dan akademi tari YGX Academy.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)