home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Girl Group AOA Pamerkan Hadiah Menarik dari Presiden Moon Jae In

Senin, 04 Juni 2018 19:28 by dodo07 | 1148 hits
Girl Group AOA Pamerkan Hadiah Menarik dari Presiden Moon Jae In
Image source: twitter

DREAMERS.ID - Jika kamu masih ingat, pada tahun lalu, girl group AOA pernah menyambangi Indonesia tepatnya di Jakarta dalam event fansigning 'Pyeongchang Winter Olympics 2018' pada November 2017 lalu. Ternyata, ada sebuah kisah menarik di balik kedatangan girl group tersebut.

Kisah menarik tersebut diungkapkan AOA saat kedatangan mereka ke program ‘Idol Room’ beberapa waktu yang lalu. Kala itu, Jung Hyung Don menanyakan tentang kebenaran jika AOA sempat mendapat hadiah jam tangan dari Presiden Moon Jae In.

Chanmi pun membenarkan hal tersebut dan mengungkapkan ia telah memakai jam tangan spesial itu untuk syuting. Kocaknya, ketika Defconn mendekat, ia menggoda dengan mengatakan, "Kamu tidak boleh menyentuhnya! Itu akan tergores."

Baca juga: Jimin eks AOA Akan Langsungkan Comeback Dalam Waktu Dekat

AOA melanjutkan jika jam tangan untuk pria dan wanita berbeda. Ada juga kartu garansi di dalamnya. Mereka mengungkapkan jika jam tangan spesial tersebut sebagai imbalan untuk tampil di acara '2018 Pyeongchang Winter Olympics'. Seolhyun berkata, "Kami pikir kami tidak akan pernah bertemu dengan Presiden, tetapi ia datang dan menjabat tangan kami. Kami bahkan mengambil foto selfie bersama."

Sementara itu, AOA sendiri belum lama ini menyapa kembali para penggemarnya untuk pertama kali dalam formasi grup baru usai ditinggal Choa. Mini album terbaru bertajuk ‘Bingle Bangle’ dengan lagu andalannya dengan judul sama.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)