home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wanna One Tampil Dreamy nan Sendu Mengejar Cahaya Cinta di MV Comeback 'Light'

Selasa, 05 Juni 2018 04:47 by muthiasp | 1310 hits
Wanna One Tampil Dreamy nan Sendu Mengejar Cahaya Cinta di MV Comeback 'Light'
Image source: Swing Entertainment

DREAMERS.ID - Deretan comeback idola K-Pop di bulan Juni ini diawali oleh salah satu grup terpanas saat ini, yaitu Wanna One. Selang tiga bulan dari mini album ‘0+1=1 (I Promise You)’ pada Maret kemarin, kini mereka kembali meluncurkan album spesial bertajuk ‘1÷χ=1(UNDIVIDED)’ pada Senin (04/06).

Konsep yang diusung untuk comeback kali ini kurang lebih sama dengan yang sebelumnya. Namun Wanna One menghadirkan empat sub-unit baru dari kesebelas membernya. Ada The Heal, Ong Seongwoo dan Lee Daehwi. No.1, Park Jihoon, Bae Jinyoung, Lai Guan Lin. Lean On Me, Yoon Jisung, Ha Sungwoon, dan Hwang Minhyun.

Serta Triple Position yang diisi oleh Kang Daniel, Kim Jaehwan, dan Park Woojin. Masing-masing dari sub-unit tersebut akan berkolaborasi dengan musisi lain seperti Heize, Dynamic Duo, Nell, dan Zico. Dari album ‘1÷χ=1(UNDIVIDED)’ sendiri, Wanna One memilih lagu berjudul ‘Light’ sebagai title tracknya.

Baca juga: Yoon Jisung Akan Segera Comeback di Bawah Naungan Agensi Baru

Irama lagunya medium upbeat dan kental dengan unsur elektro namun menunjukkan sisi lain dari warna musik Wanna One, yang mana ditulis oleh iHwak dan Royal Dive. Liriknya menceritakan tentang sosok orang terkasih yang menjadi pelengkap, penghangat, dan cahaya hidupnya.

Dalam video musik yang berkonsep dark-dreamy itu, masing-masing dari kesebelas member terlihat tampan namun memberikan tatapan yang sendu, lalu berlari ke arah datangnya cahaya. Di sisi lain, mereka juga menunjukkan gerakan tari yang enerjik.

Di mini album pertama sejak pindah agensi ke Swing Entertainment ini terdapat total lima lagu baru yaitu, ‘Light’, ‘Kangaroo’ oleh sub-unit Triple Position feat Zico, ‘Forever+1’ oleh sub-unit Lean On Me feat Nell, ‘Hourglass’ oleh sub-unit The Heal feat Heize, dan ‘11’ oleh sub-unit No.1 feat Dynamic Duo.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)