home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Secret Queen Makers' Ep 2: Trauma Masa Lalu Terungkap di Dunia Lain yang Menggiurkan

Selasa, 05 Juni 2018 14:04 by muthiasp | 2927 hits
'Secret Queen Makers' Ep 2: Trauma Masa Lalu Terungkap di Dunia Lain yang Menggiurkan
Image source: Lotte Duty Free

DREAMERS.ID - Pada episode pertama web-drama ‘Secret Queen Makers’ yang tayang Senin (04/06) kemarin, Go Won Hee masuk ke dunia lain dari pusat perbelanjaan Lotte Duty Free. Disana ia bertemu dengan Chansung 2PM yang ternyata bukanlah manusia, melainkan Messanger of Beauty.

Go Won Hee tidak sengaja memecahkan parfum yang rupanya berusia 100 tahun. Chansung lantas memerintahkan Go Won Hee untuk mengikutinya. Namun Go Won Hee kabur-kaburan, dan setiap itu juga selalu bertemu lagi dengan Chansung. Akhirnya Go Won Hee mengikuti Chansung masuk ke ruangan penuh cermin.

Go Won Hee hanya bisa menunduk dan mengungkapkan bahwa ia takut dengan cermin. Saat menatap salah satu cermin, terungkap peristiwa kelam masa lalu yang membuatnya trauma hingga sekarang. Di masa sekolah, Go Won Hee sempat mencoba tarian balet tetapi ia terjatuh dan ditertawakan oleh teman-temannya.

Baca juga: 'Secret Queen Makers' Ep 5: Selangkah Lagi Jadi Calon Ratu Sejagat

Setelah itu Chansung mengembalikannya lagi ke dunia nyata dengan menyemprotkan parfum ke tubuh Go Won Hee. Saat bangun dan mengetahui tubuhnya wangi, Go Won Hee bergegas kembali ke tembok hitam yang terhubung ke dunia lain. Koper yang dibawa membuatnya bisa masuk lagi ke dunia lain itu.

Namun, ia kembali tidak melihat siapapun disana. Saat mencari keberadaan orang, tiba-tiba muncul Leeteuk Super Junior sambil memegang cermin kecil berada di balik meja kasir. Di cuplikan episode berikutnya, cerita masa lalu kelam Go Won Hee kembali terungkap. Ia juga menelusuri dunia lain itu bersama Leeteuk.

Dari episode kedua ini terdapat quote menarik yang diucapkan oleh Chansung, “Manusia itu bodoh. Kenapa mereka berpikir apa yang dilihat adalah semuanya? Kenapa manusia selalu membandingkan dirinya dengan orang lain? Tidak ada hal yang lebih arogan dari membandingkan kecantikan dengan satu kriteria dan menganggap itu hal paling penting di dunia”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)