home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Makin Gelap, Sekuel Film 'Along with the Gods 2' Rilis Jadwal Tayang!

Rabu, 06 Juni 2018 10:10 by muthiasp | 2131 hits
Makin Gelap, Sekuel Film 'Along with the Gods 2' Rilis Jadwal Tayang!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Awal tahun 2018 ini, ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ menjadi film terlaris yang sukses memuncaki tangga box office. Tidak perlu berlama-lama, sekuel keduanya pun sudah akan siap menyapa para K-Moviegoers di seluruh dunia.

Baru-baru ini film karya sutradara Kim Yong Hwa itu baru saja merilis poster dan mengungkapkan jadwal tayangnya. Poster sekuel yang diberi judul ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ itu terlihat lebih gelap jika dibandingkan dengan film pertamanya.

Ketiga pemain utama yang memerankan karakter malaikat maut yaitu Ha Jung Woo (Gang Rim), Joo Ji Hoon (Hae Won Maek), dan Kim Hyang Gi (Duk Choon) seperti berdiri di bawah langit mendung serta membelakangi lahan yang terbakar. Dalam poster tertulis jika film ini siap tayang pada 1 Agustus 2018.

Along with the Gods: the Last 49 Days’ menceritakan tentang kehidupan setelah kematian dari karakter Kim Soo Hong (Kim Dong Wook), adik dari Kim Ja Hong (Cha Tae Hyun). Ketiga malaikat maut tersebut menemui God of House (Ma Dong Seok) yang memiliki ingatan seribu tahun dari masa lalu mereka.


Baca juga: 5 Film Korea Seru yang Dibintangi Joo Ji Hoon

Selain mendampingi Kim Soo Hong menjalani rangkaian pengadilan di akhirat, para malaikat maut itu juga berusaha menemukan hubungan dan ingatan masa lalu mereka. Tak hanya ditambah dengan kehadiran Ma Dong Seok, tetapi aktor senior Lee Sun Jae, Jo Han Chul, dan Kim Myung Gon juga melengkapi deretan pemain bintang film ini.

Sementara itu, proses produksi ‘Along with the Gods: the Last 49 Days’ ini sempat mengalami kendala karena dua aktornya terungkap terlibat kasus pelecehan seksual, yaitu Oh Dal Soo dan Choi Il Hwa. Hal itu menyebabkan proses syuting adegan mereka harus diulang dengan aktor pengganti.

Jika sekuel pertama ‘Along with the Gods: the Two Worlds’ bisa mencetak rekor sebagai film Korea terlaris sepanjang sejarah, akankah sekuel kedua mengikuti kesuksesan tersebut? Nantikan saja ya, Dreamers.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Kep1er akan dibubarkan sesuai jadwal pada bulan Juli mendatang setelah diskusi perpanjangan kontrak masing masing anggota tidak menemui titik tengah....
  • HOT !
    Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)