home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Seungri Ungkap Bagaimana Peran BIGBANG Mempengaruhi Kegiatan Solonya

Rabu, 06 Juni 2018 14:21 by fzhchyn | 758 hits
Seungri Ungkap Bagaimana Peran BIGBANG Mempengaruhi Kegiatan Solonya
Image source: Instagram

DREAMERS.ID - Seungri kini menjadi satu-satunya member BIGBANG yang masih aktif di dunia hiburan Korea Selatan setelah empat member lainnya resmi menjalankan tugas wajib militer. Pria kelahiran tahun 1990 ini bahkan siap melakukan banyak kegiatan solo termasuk merilis album dan konser.

Pada 4 Juni kemarin, Seungri hadir sebagai bintang tamu dalam program radio KBS Cool FM di mana Suhyun Akdong Musician menjadi DJ. Selama acara, ia sedikit berbicara tentang album solo dan menjawab pertanyaan yang dikirim oleh pendengar.

Saat ada yang bertanya apa rahasia dari kerja tim BIGBANG, Seungri bergurau, “Kau tidak tahu apa yang kau bicarakan saat kau mengatakan bahwa kerja tim BIGBANG bagus. BIGBANG telah bertahan selama 13 tahun bukan karena kerja tim kami bagus, tapi karena kami membuatnya terlihat bagus bahkan saat kenyataannya tidak begitu.”

Baca juga: Seungri Diduga Berkencan dengan Dua Wanita di Bali, Isi Chat Dispill Dispatch

Lebih serius, ia menambahkan, “Kita semua memiliki kekuatan independen yang kuat. Saat kalian menonton kami tampil, Taeyang berlari ke ujung panggung dan membingungkan semua orang. Tetapi orang-orag berpikir kalau itu sudah direncanakan sebelumnya. Ada kalanya para member mengejutkanku juga. Yang paling penting adalah komunikasi dengan rekan satu grupmu.”

Sebelumnya Seungri juga telah menyebutkan bahwa berpikir tentang para member BIGBANG lainnya mempengaruhi promosi solonya. “Album solo ini sangat penting, bukan hanya karena ini menunjukkan siapa diriku tapi juga karena aku membawa nama BIGBANG. Jika aku tidak melakukannya dengan baik, member lain di militer akan mengutukku, kan? Karena itulah aku harus melakukan yang lebih baik,” pungkasnya.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)