home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengunjungi Resor di Pesisir Ganghwa yang Punya Kegiatan Tema 4 Musim!

Rabu, 06 Juni 2018 11:06 by reinasoebisono | 1283 hits
Mengunjungi Resor di Pesisir Ganghwa yang Punya Kegiatan Tema 4 Musim!
Image source: Visit Korea

DREAMERS.ID - Tak banyak resor yang berada di pesisir dan berada tak jauh dari ibu kota atau kota metropolitian. Namun Negeri Ginseng punya, dan berbagai macam hal unik ada di dalamnya. Kompleks Resor Pesisir Ganghwa disebut sebagai satu-satunya yang berada di wilayah metropolitan barat.

Menariknya, resor ini akan punya kegiatan dan tema berbeda sepanjang tahun mengikuti empat musim yang dimiliki Korea Selatan. Berbeda dengan lokasi wisata kebanyakan yang hanya menggelar acara musiman.

Harus bersabar namun sudah dinantikan karena resor ini akan dibuka secara bertahap. Tahap 1 yang ribuka pada Mei 2018 terdiri dari lift gondola, luge, healing trails dan observatorium berputar. Melansir Visit Korea, tahap 2 yang rencananya akan dibuka pada Desember 2020 akan berisi lereng ski, kereta salju, dan penginapan.

Unik karena ada observatorium berputar yang akan membuat putaran penuh selama satu jam yang memungkinkan pengunjung dapat menikmati pemandangan 360 derajat sambil menyantap makanan dan minuman mereka. 

Baca juga: Bekas Kediaman Presiden Korsel Cheong Wa Dae Semakin Ramai Dikunjungi Wisatawan

Hal menarik lainnya dari resor ini adalah keberadaan luge, yaitu sebuah kereta luncur tanpa tenaga bantuan yang dapat meluncur di lereng salju. Arah dan kecepatan pada luge ini dapat dengan bebas diatur oleh penggunanya dan bisa dinikmati oleh semua kalangan.

Di bagian atas resor ini kita dapat melihat pemandangan laut dari ketiga sisi Resor Ganghwa yang menjadi resor ski pertama di pesisir. Resor ini memiliki standar yang tinggi pada restoran, kafe dan hal lain yang dimilikinya. 

Resor Pesisir Ganghwa terletak di samudra biru dimana kamu bisa menikmati seluruh musim sepanjang tahun. Resor ini memiliki 6 lereng dengan kemiringan antara 7 sampai 15 derajat, sangat cocok untuk pemain pemula dan menengah. Resor ini nantinya juga akan memiliki dua lift dan satu gondola, sekolah ski, dan lima konveyor sunkid untuk pemula.

(rei/image source: Visit Korea)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)