home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Lepas 'Joker' Akan Digarap, Jared Leto Kembali Dipercaya Oleh Warner Bros

Rabu, 06 Juni 2018 14:47 by gsakareza | 1119 hits
Film Lepas 'Joker' Akan Digarap, Jared Leto Kembali Dipercaya Oleh Warner Bros
Image source: dailysuperheroes.com

DREAMERS.ID - Karakter Joker dalam film 'Suicide Squad' memang begitu ikonik dan memesona, hingga rumah produksi perfilman Warner Bros. dikabarkan akan menggarap film solo untuk Joker! Karakter tersebut rencananya akan tetap diperankan oleh Jared Leto.

Dilansir dari Variety (6/6), selain menjadi peran utama, Jared Leto juga akan duduk di bangku produser eksekutif. Diharapkan film ini nantinya bisa membuka jalan pembuatan cabang film 'Suicide Squad' di masa depan.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai plot film solo ini, karena hingga saat ini masih dalam proses pengembangan awal. Tim produksi kini tengah sibuk mencari penulis. Masih belum jelas juga apakah film ini akan mulai syuting sebelum atau sesudah produksi sekuel Suicide Squad, yang disebut baru akan dilakukan pada 2019 mendatang.

Baca juga: Todd Phillips Umumkan Sekuel Joker, Masih Dibintangi Joaquin Phoenix

Tahun lalu Warner Bros. mengungkapkan tengah mengembangkan proyek film yang fokus pada Joker dan penjahat lainnya. Film orisinal Joker juga telah disiapkan, dengan Todd Phillips sebagai sutradara dan Joaquin Phoenix sebagai pemeran Joker.

Sebelumnya studio itu juga telah mengumumkan akan membuat film lepas karakter Harley Quinn versi Margot Robbie yang juga telah debut di Suicide Squad. Diceritakan sebagai pasangan, akankah Joker dan Harley Quinn muncul di film solo masing-masing?

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)