home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bedah Airport Fashion Simple nan Mewah Jennie BLACKPINK si Gadis Chanel, #CHANEL_JENNIE

Kamis, 07 Juni 2018 03:35 by muthiasp | 6428 hits
Bedah Airport Fashion Simple nan Mewah Jennie BLACKPINK si Gadis Chanel, #CHANEL_JENNIE
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Gaya berpakaian setiap selebriti pasti menjadi sorotan publik, bahkan ketika mereka akan melakukan perjalan keluar negeri. Baru-baru ini, Jennie Black Pink kembali mencuri perhatian lewat gaya busananya yang simple, kece, nan mewah.

Artis asuhan YG Entertainment itu terlihat berada di Bandara Internasional Incheon pada Rabu (06/06) pagi. Kabarnya, ia akan terbang ke Paris untuk menghadiri acara peluncuran produk parfum terbaru dari brand mewah, Chanel. Jennie pun menyesuaikan penampilan dengan pihak yang mengundangnya.

Ia mengenakan Cotton Canvas Blouse koleksi dari Chanel berwarna putih dengan detil kancing emas dan ruffle di bagian pergelangan tangannya. Cewek kelahiran tahun 1996 ini memadukannya dengan celana jeans biru muda, dan tas selempang putih yang juga dari Chanel.

Baca juga: Jennie BLACKPINK Tolak Tawaran Bintangi Variety Show 'My Name is Gabriel'

Penampilannya terlihat manis karena ia memakai sepatu heals berwarna nude keluaran Christian Louboutin. Meski terlihat simple, namun total biaya yang harus kamu keluarkan jika ingin bergaya seperti Jennie tidaklah murah. Blouse Chanel putih itu seharga 29,1 juta rupiah, bucket bag putihnya lebih mahal lagi senilai 58,2 juta rupiah.

Serta heels nude yang dihargai 9,6 juta rupiah. Jennie sendiri memang diketahui sering mengenakan busana dari Chanel di berbagai kesempatan, baik acara fashion maupun di panggung. Jika semuanya ditotal maka airport fashion Jennie BLACKPINK saat akan terbang ke Paris (06/06) ini nyaris 100 juta atau tepatnya seharga 96,9 juta rupiah.

Daebak! Berminat untuk mengikuti gayanya, Dreamers?

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)