home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Bertahan, SHINee Hingga Bolbbalgan4 Debut di Chart Billboard World Albums

Rabu, 06 Juni 2018 17:19 by fzhchyn | 1386 hits
BTS Bertahan, SHINee Hingga Bolbbalgan4 Debut di Chart Billboard World Albums
Image source: Dreamers.id

DREAMERS.ID - Chart mingguan dari Billboard untuk menunjukkan album dari seluruh dunia yang populer di Amerika Serikat sudah dirilis. Beberapa album K-Pop masih menempati posisi di chart Billboard World Albums minggu ini.

Dalam chart untuk pekan yang berakhir pada 9 Juni, album baru BTS ‘Love Yourself: Tear’ bertahan di posisi No. 1. Ini adalah minggu kedua bagi album tersebut berada dalam chart. Sementara mini album BTS ‘Love Yourself: Her’ yang rilis 2017 mengikuti di peringkat No. 2.

Beberapa album K-Pop lainnya yang melakukan debut di chart Billboard World Albums ini adalah SHINee dengan mini album ‘The Story Light Ep. 1’. Album yang memiliki lagu utama ‘Good Evening’ ini debut dalam chart  dengan menempati posisi No. 4.


Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya LOONA sub-unit yyxy juga debut dalam chart dengan mini album ‘Beauty&TheBeat’ yang menempati posisi No. 6. Perilisan mereka ini menampilkan lagu utama ‘love4eva’ featuring Grimes. Menyusul AOA dengan mini album ‘Bingle Bangle’ yang debut di posisi No. 10.

Album repackaged BTS yang rilis tahun 2017 ‘You Never Walk Alone’ menempati posisi No. 14 di chart minggu ini. Dan akhirnya, mini album Bolbbalgan4 ‘Red Diary Page. 2’ menutup chart Billboard World Albums dengan debut di posisi No. 15.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)