home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gigi Hadid Unggah Foto Mesra Dengan Zayn Malik, Fix Balikan?

Kamis, 07 Juni 2018 11:37 by gsakareza | 1370 hits
Gigi Hadid Unggah Foto Mesra Dengan Zayn Malik, Fix Balikan?
Image source: vogue.com

DREAMERS.ID - Buat kamu yang berharap Gigi Hadid dan Zayn Malik balikan, sepertinya harapan kamu bisa terkabul nih! Saat beberapa bulan lalu keduanya tertangkap berciuman di depan apartemen Gigi, bukti kemesraan mereka tidak berhenti sampai situ nih!

Dilansir dari People (7/6), kemarin Gigi Hadid menghadiri acara premiere film 'Ocean's 8' di New York. Sepertinya setelah rampung acara tersebut, kakak dari Bella Hadid ini menghabiskan waktu bersama Zayn Malik.

Pasalnya, Gigi mengunggah foto Instagram Story tengah bersandar pada tubuh Zayn yang tengah bermain game. Tampak mesra, Gigi pun seperti tidak berusaha menyembunyikan apapun mengenai kemesraannya dengan sang penyanyi.


Image source: eonline.com

Baca juga: Gigi Hadid Kepergok Makan Malam dengan Leonardo DiCaprio

Meski terus menunjukkan bukti kemesraannya, tapi baik Gigi Hadid maupun Zayn Malik tidak ada yang terang-terangan mengatakan bahwa mereka sudah resmi balikan. Banyak pula netizen yang meminta konfirmasi meskipun belum ditanggapi oleh keduanya.

Sebelumnya pada Maret lalu, keduanya mendadak mengumumkan perpisahan mereka melalui media sosial masing-masing. Meskipun tidak dijelaskan alasan perpisahannya, namun mereka mengaku berpisah dalam keadaan yang baik. 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)