home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lagi, Postingan Sulli Jadi Perbincangan Terkait Isu Pelecehan Seksual

Kamis, 07 Juni 2018 11:53 by muthiasp | 2229 hits
Lagi, Postingan Sulli Jadi Perbincangan Terkait Isu Pelecehan Seksual
Image source: @jelly_jilli

DREAMERS.ID - Sulli menjadi salah satu selebriti Korea yang selalu menuai kontroversi hampir di setiap postingan media sosialnya. Baru-baru ini, artis naungan agensi SM Entertainment itu mengunggah foto lamanya yang justru membuatnya terseret dalam isu pelecehan seksual.

Isu pelecehan seksual belakangan ini terus menjadi perbincangan panas dikalangan publik Korea Selatan. Terutama setelah menyebarnya gerakan #MeToo di mana para korban berani mengungkapkan ceritanya. Foto yang diunggah Sulli diduga hasil pemotretan bersama dengan fotografer Rota.

Rota dikenal dengan konsep foto ‘Lolita’ yang kontroversial. Saat ini, ia sedang dalam penyelidikan polisi terkait kasus pelecehan seksual yang diduga dilakukan ke wanita berinisial ‘A’. Wanita itu mengungkapkan ceritanya di forum #MeToo bahwa pelecehan seksual terjadi saat bekerja sebagai model dengan Rota.


Image source: Allkpop

Baca juga: Sulli Mengaku Tersiksa dengan Beauty Privilege

Pelecehan itu bahkan dilakukan ketika ‘A’ masih dibawah umur. Dalam postingannya, Sulli terlihat mengenakan tanktop berwarna biru muda dan hotpants hijau. Ia menuliskan kalimat ‘Sudah lama ya’ di bagian caption. Lantas saja banyak netizen yang memenuhi kolom komentar, sehingga tidak lama kemudian ia langsung menghapus foto tersebut.

Unggahan foto kontroversial bukan kali pertama diunggah oleh Sulli. Sebelumnya, ia beberapa kali membagikan foto yang membuatnya jadi target serangan komentar pedas netizen, seperti foto persahabatan yang diduga bertema ‘lolita’ dengan sahabatnya Go Ara, hingga foto tanpa pakaian dalam.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)