home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Interaksi Hyungwon dan Akun Twitter Starbucks yang Hebohkan Penggemar Monsta X

Kamis, 07 Juni 2018 14:00 by dodo07 | 2497 hits
Interaksi Hyungwon dan Akun Twitter Starbucks yang Hebohkan Penggemar Monsta X
Image souce: Dispatch

DREAMERS.ID - Bagi para penggemar Monbebe, sebutan penggemar Monsta X, Hyungwon memang cukup dikenal dengan sebutan ‘Meme King’. Pasalnya, ia kerap tertangkap kamera melakukan atau berekspresi kocak yang seolah cocok untuk dijadikan bahan candaan meme.

Usai mendapat perhatian dari akun komedi 9GAG, belakangan Hyungwon kembali jadi perbincangan netizen usai di-notice oleh akun Starbucks. Kala itu, seorang penggemar menuliskan tentang salah satu nama minum Starbucks yaitu strawberry Frappuccino melalui Twitter. Ternyata, tak lama Starbucks membalas tweet tersebut dengan kalimat, “*menyesap Starbucks seperti Hyungwon*”

Tak berselang lama, pelantun ‘Jealousy’ tersebut melalui akun Twitter resminya juga merespon Tweet tersebut sambil mengunggah foto dirinya tengah meminum kopi Starbuck.

 

Baca juga: Momen Hyungwon Masuk Wamil Diantar MONSTA X Hingga Xiumin EXO

Jika disadari, meme terkenal Hyungwon yang diunggah oleh akun 9GAG saat dirinya tengah minum dari brand kopi populer tersebut. Sehingga, tak heran jika akhirnya Starbucks pun mengetahui sosok Hyungwon. Kocaknya, tweet tersebut kembali mendapat respon dari Starbucks belum lama ini.

Interaksi dari Starbucks dan Hyungwon ini pun langsung menghebohkan para penggemar. Tidak sedikit yang berharap jika brand kopi tersebut untuk menggaet Hyungwon ataupun Monsta X sebagai brand ambassador.

Sementara itu, Hyungwon sendiri belakangan diketahui bakal menjadi pengisi salah satu event musik 'dugem' bertajuk 'Ultra Korea 2018' yang bakal diselenggarakan pada tanggal 9 Juni mendatang. Dalam event tersebut, Hyungwon akan menggunakan nama panggungnya sebagai DJ H.One.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)