home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taeyong NCT Unjuk Kebolehan Masak untuk Seluruh Member di 'Food Diary'

Kamis, 07 Juni 2018 15:28 by muthiasp | 2259 hits
Taeyong NCT Unjuk Kebolehan Masak untuk Seluruh Member di 'Food Diary'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Ditengah kontroversinya, program reality tvN ‘Food Diary’ tetap lanjut menayangkan episode terbaru. Di episode kedua yang tayang pada Rabu (06/06) malam, Taeyong NCT menunjukkan kebolehannya memasak makanan untuk para member.

Di hari pertama tinggal bersama, Lee Soo Geun, Seo Jang Hoon, BoA, Park Sung Kwang, Taeyong NCT, YooA Oh My Girl, dan Nick kebingungan menentukan makanan apa yang ingin disantap. Lalu BoA menyebut Taeyong bisa masak. Setelah berdiskusi, ia pun menerima tantangan memasak.

Sebelumnya pada sesi wawancara dengan tim produksi, Taeyong mengungkapkan bisa masak makanan yang disukainya, seperti sup mie (kalguksu) dan sup iga sapi (galbitang). Dibantu oleh BoA, ia memutuskan untuk memasak sup lobak sapi (sogogimuguk) dan telur puyuh dengan menggunakan bahan-bahan yang sudah tersedia di kulkas.

Baca juga: Taeyong NCT Resmi Masuk Wajib Militer Hari Ini

Para member ternyata menyukai masakannya. Keesokan hari, ia kembali menyiapkan sarapan untuk para member. Ia memasak sujaebi dengan gurita kecil. Pertama-tama, ia menyiapkan adonan sujaebi dan kuah sup dibantu lagi oleh BoA. Pujian pun kembali ditujukan ke Taeyong saat para member menyantap sarapan sampai habis.

“Kuahnya sangat enak. Aku sangat menikmatinya”. Lalu BoA menambahkan, “Jika ada yang ingin kalian makan bilang saja ke Taeyong, nanti dibuatkan olehnya”. Taeyong sendiri memang dikenal sebagai member NCT yang bisa memasak bahkan sampai mendapat sebutan eomma atau ibu dalam bahasa Korea.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)