home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pengumuman Mengejutkan Serial Kontroversial '13 Reasons Why' Berlanjut ke Season Tiga!

Kamis, 07 Juni 2018 16:00 by gsakareza | 2097 hits
Pengumuman Mengejutkan Serial Kontroversial '13 Reasons Why' Berlanjut ke Season Tiga!
Image source: studybreaks.com

DREAMERS.ID - Season 2 serial Netflix '13 Reasons Why' yang baru tayang pada Mei lalu, menuai kesuksesan meski masih melanjutkan tema kontroversialnya, yaitu kisah seorang remaja yang bunuh diri. Kesuksesan season 2 serial tersebut menghantarkan pada berita konfirmasi produksi season 3 '13 Reasons Why'!

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi, yang disertai sebuah video singkat. Seseorang terlihat tengah membuka loker bertuliskan angka 3 dalam video itu.

Meski sukses, namun setiap episode serial tersebut memang bisa dibilang rentan dengan kontroversi sehingga berita lanjutnya ke season 3 cukup mengejutkan. Padahal sudah ada peringatan di setiap episode yang mengandung adegan kekerasan. Namun tetap memiliki konten yang berpotensi membahayakan remaja dan anak-anak.


Image source: Instagram.com/13ReasonsWhy

Sejak musim pertama, '13 Reasons Why' sudah mengundang kecaman di kalangan pemirsa. Serial itu dikritik karena menampilkan gambaran mengerikan dari remaja yang bunuh diri. Padahal, pihak Netflix sudah menyampaikan bahwa tujuannya justru ingin mengingatkan dan mengajarkan dampak dari depresi.

Sebelumnya telah dikabarkan bahwa pemeran utama karakter Hannah Baker Katherine Langford dikonfirmasi tidak akan kembali untuk season ketiga. Padahal, Hannah adalah tokoh sentral serial ini yaitu anak SMA yang mati karena bunuh diri. Dreamers, apakah kamu bersemangat menonton season ketiga '13 Reasons Why'?

 

(gbs)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)