home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Miss Hammurabi' Belum Rampung, Go Ara Sudah Ditawari Proyek Drama Baru SBS

Kamis, 07 Juni 2018 16:51 by dodo07 | 1869 hits
'Miss Hammurabi' Belum Rampung, Go Ara Sudah Ditawari Proyek Drama Baru SBS
Image source: Soompi

DREAMERS.ID - Tahun ini nampaknya menjadi tahun yang sibuk bagi aktris cantik Go Ara. Diketahui masih disibukkan dengan proyek drama berjudul ‘Miss Hammurabi’, Go Ara dikabarkan telah mendapat tawaran untuk bermain di drama baru.

Melansir Soompi, Go Ara dikabarkan telah ditawari untuk bermain dalam drama mendatang SBS ‘Haechi’ (terjemahan harfiah). Hal ini pun telah dikonfirmasi oleh Artist Company, selaku agensi yang menaunginya. “Go Ara telah ditawari peran di 'Haechi', dan saat ini dia sedang meninjaunya. Belum ada yang diputuskan,” ujar perwakilan agensi.

Drama ‘Haechi’ (juga dieja sebagai haetae) berkisah tentang makhluk mistis yang dapat membedakan yang baik dari yang jahat dan melindungi keadilan. Drama sejarah ini berkisar pada kisah Pangeran Yeoning yang lahir di tubuh seorang pembantu, Park Mun Soo yang selalu mempersiapkan diri untuk ujian negara tetapi tidak pernah lolos.

Baca juga: Go Ara Resmi Bergabung dengan King Kong by Starship

Serta Yeo Ji yang merupakan 'fairy damo' (seorang pelayan yang berada di peringkat lebih rendah dari budak). Kisah petualangan akan mengikuti kelompok penyelidik yang mencari keadilan dan reformasi. Jika Go Ara setuju dengan tawaran ini, ia akan berperan sebagai Yeo Ji, pelayan wanita yang membenci didiskriminasi hanya karena ia seorang wanita.

Dari semua penyelidik, Yeo Ji adalah yang terbaik dalam seni bela diri dan investigasi. Ia juga tahu berbagai jenis metode penyamaran, kamuflase, dan invasi. Drama ini dijadwalkan tayang pada bulan September mendatang.

(nnd)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)